©instagram.com/attarakhafotografi

Jangan Pernah Mengemis Cinta Kepada Dia Yang Telah Meninggalkanmu, Karena Cinta Boleh Tapi Bodoh Jangan

Diposting pada

Jika kamu pernah ditinggalkan oleh pasanganmu, maka jangan pernah mengemis cinta kepada dia yang telah meninggalkanmu dan jangan meminta-minta agar dia kembali, apalagi jika cara dia meninggalkanmu dulu adalah cara yang hina.
Lantas mau sampai kapan kamu akan menangisi seorang pembohong, pengkhianat, dan penyelingkuh seperti dia? Ingatlah Allah saja telah membuatnya pergi meski dengan cara yang tidak kamu terima, lalu kenapa kamu terus-terusan mengharapnya kembali?
Lagipula cinta boleh tapi bodoh jangan, hargailah dirimu dengan baik dan benar, karena jauh didepan sana ada orang yang lebih pantas untukmu.

Jika Dia Telah Memilih Pergi Darimu Demi Memilih Orang Lain, Itu Artinya Dia Bukan Orang Yang Baik Untukmu

Jika Allah membuatnya meninggalkanmu, itu karena Allah tahu bukan dia sosok jodoh yang bisa bertanggung jawab atas dirimu.
Maka sadarlah, jika dia telah memilih pergi darimu demi memilih orang lain, itu artinya dia bukan orang yang baik untukmu, sebab itulah mengapa Allah menjauhkanmu darinya.

Jika Dia Memilih Mendua Meninggalkan Ketulusanmu, Itu Artinya Dia Bukan Yang Pantas Untukmu

Kamu harus tahu bahwa jika dia memilih mendua meninggalkan ketulusanmu, itu artinya dia bukan orang yang pantas untukmu.
Terlebih jika saat ini kamu memang selalu meminta kepada Allah untuk diberikan orang baik, lantas Allah menjawab “bukan dia orangnya”.
Jadi pahamilah akan takdir ilahi, berhentilah menangisi kepergiannya, berhentilah mengharapkannya kembali, dan berhentilah menguras air mata menangisi dia yang sama sekali tidak peduli akan keadaanmu lagi.

©instagram.com/attarakhafotografi

Biarkan Dia Pergi, Jangan Tangisi, Jangan Lemah, Percuma Kamu Menangisinya Jika Hatinya Tak Lagi Untukmu

Biarkan dia menikmati cinta barunya, hidup barunya, dan karmanya. Karma? iya karma, sebab hukum sebab akibat dan balasan Allah itu nyata di dunia ini.
Intinya, biarkan saja dia pergi, jangan lagi tangisi, jangan lemah, percuma kamu menangisinya jika hatinya sudah tidak lagi untukmu.

Jangan Sampai Kamu Bodoh Diperbudak Cinta, Terlebih Jika Ikatan Itu Tidak Dalam Aturan-Nya

Untuk itu jangan lagi mau bodoh diperbudak cinta, terlebih jika ikatan itu tidak dalam aturannya, maka untuk saat ini kamu harus bisa bangkit dari rasa perihmu.
Serta kembalilah kamu memantaskan diri, semoga saja setelah kamu memperbaiki diri ganti yang lebih baik benar-benar datang kepadamu.

Berhentilah Mengharapnya Kembali, Jika Allah Telah Menjaminmu Seorang Yang Lebih Baik Untukmu Nanti

Jika memang Allah telah menjaminmu seorang yang lebih baik sebagai ganti dari kepergiannya, maka berhentilah mengharapkannya kembali.
Dan ikhlaslah, karena semakin kamu ikhlas maka Allah akan semakin memilihkan yang terbaik untukmu, terlebih jika kamu bergegas memperbaiki diri, maka yang benar-benar baik akan Allah persembahkan kepadamu.

Bagikan ini :