©instagram.com/durrotunnfsh

Terkadang Seseorang Yang Datang Tidak Sesuai Dengan Yang Diharapkan, Akan Tapi Dibalik Itu Semua Pastinya Allah Memiliki Rencana Indah

Diposting pada

Kamu tidak perlu merasa tidak senang dengan apa yang sudah Allah tetapkan dan jangan mengeluh tentang apa yang Allah takdirkan tidak sesuai dengan harapanmu.
Sabarlah, meski yang datang tidak sesuai dengan apa yang telah kamu harapkan, akan tetapi dibalik itu semua Allah memiliki rencana indah, karena sungguh Allah tahu apa yang pantas dan tidak untukmu.

Bukan Berarti Kamu Tidak Pantas Menerima Apa Yang Menurutmu Pantas, Tapi Menurut Allah Kamu Pantas Menerima Yang Lebih

Oleh karenanya ingatlah dengan bijak, bukan berarti kamu tidak pantas menerima apa yang menurutmu sudah pantas saat kamu menyemogakannya, tetapi menurut Allah adalah kamu pantas menerima yang lebih baik.

Bersabarlah Atas Keputusan-Nya, Tidak Seperti Yang Kamu Harapkan Baik Bukan Berarti Buruk, Allah Tahu Yang Terbaik

Maka yang harus kamu lakukan adalah bersabarlah atas keputusan-Nya, karena tidak seperti yang kamu harapkan baik bukan berarti itu buruk, sebab Allah tahu yang terbaik untukmu.

©instagram.com/durrotunnfsh

Karena Allah Selalu Lebih Hebat Darimu Merencanakan Segalanya, Terima Dengan Ikhlas Setiap Yang Diputuskan-Nya

Karena Allah selalu lebih hebat darimu merencanakan segalanya, maka terimalah dengan ikhlas setiap yang diputuskan-Nya dan terima dengan ikhlas setiap yang dipersembahkan-Nya.

Tidak Usah Banyak Bertanya, Bersyukur Dan Ikhlaslah, Karena Pasti Ada Jawaban Indah Dibalik Ketetapan-Nya

Percaya sama Allah, bahwa yang Allah putuskan adalah sesuatu yang nantinya akan membawamu pada banyak kebaikan.
Oleh sebab itu kamu tidak usah banyak bertanya lagi tentang keputusan Allah, bersyukur dan ikhlaslah, karena pasti ada jawaban indah dibalik ketetapan-Nya.

Menurutmu Ini Adalah Buruk Karena Tidak Sesuai Dengan Yang Kamu Semogakan, Tapi Allah Tahu Mana Yang Pantas Untukmu

Karena Allah selalu tahu yang pantas itu seperti apa dan Allah itu selalu tahu mana yang terbaik untukmu itu bagaimana.
Maka pastikan kamu legowo, karena meski kamu merasa bahwa yang terjadi buruk adalah hal yang tidak ada gunanya, tapi menurut Allah tidak dan terkadang itu yang sebenarnya kamu butuhkan.

Bagikan ini :