©instagram.com/bellattamimi

Jangan Takut dan Jangan Pesimis, Lakukan Apa Yang Ingin Kamu Lakukan, dan Biarkan Allah Yang Menetapkan Akhirnya

Diposting pada

Jangan takutkan apapun, jangan khawatir, dan buang pikiran-pikiran buruk yang belum tentu terjadi. Lakukan apa yang ingin kamu lakukan, dan biarkan Allah yang menetapkan bagaimana akhirnya untukmu.
Karena memulai untuk menjadi lebih baik itu syaratnya tidaklah sulit, cukup kamu basuh hatimu dengan rasa yakin kepada Allah, percaya sepenuhnya kepada-Nya, bekerja keras, berdoa, dan jangan pernah pesimis.

Jangan Pernah Takut Gagal, Berusahalah Dulu Semaksimal Mungkin

Jangan pernah takut gagal, jangan pernah takut hal buruk akan terjadi, dan jangan pernah takut tak bisa kamu raih, karena Allah tahu segala yang terbaik untukmu, maka pasrahkan segalanya kepada-Nya dengan rasa yakin dan percaya diri.
Intinya, bila memang kamu memiliki niat untuk menjadi lebih baik, lebih sukses, dan ingin merubah hidupmu lebih berharga atau berkualitas, maka berusahalah semaksimal mungkin menjadikan nyata keinginanmu yang demikian.

Percayalah Tidak Ada Usaha Yang Akan Mengkhianati Hasil

Jika usahamu memang sudah benar-benar sempurna dengan kegigihan dan rasa percaya tinggi kepada Allah, maka pasti hasilnya pun akan tercipta luar biasa.
Maka dari itu lakukanlah dengan sungguh-sungguh apa yang telah kamu upayakan baik, percayalah tidak akan ada usaha yang mengkhianati hasil.

©instagram.com/bellattamimi

Tambahkan Semangat Dengan Doa yang Tiada Henti, Karena Doa Pengikat Terhebat Dalam Meraih Mimpi

Tambahkan semangatmu yang menggebu-gebu dengan doa yang tiada henti kepada Allah, karena semakin kamu dekat kepada-Nya, maka kamu akan semakin yakin bahwa kamu bisa.
Serta ketahuilah, doa itu pengikat terhebat bagi siapapun yang sedang meraih mimpi, dari doa kamu mampu menyuarakan inginmu kepada Allah dan dari doa kamu bisa meminta kekuatan untuk jalan yang akan kamu tapaki.

Optimislah dan Selalu Positif Thinking, Agar Hasilnya Allah Jadikan Baik

Bila kamu selalu berpositif thinking, percaya bersama Allah kamu mampu lewati semua rintangan dengan sempurna, maka pasti hasilnya pun akan Allah jadikan sempurna dengan kebaikan.
Oleh karena itu, jangan menjadi penakut, buang mental kerupuk yang ada dalam dirimu, optimislah selalu, dan katakan bahwa bersama Allah apapun itu pasti bisa kamu lewati.

Biarkan Allah Yang Menuliskan Yang Terbaik Itu Seperti Apa Untukmu

Maka biarkan Allah yang menuliskan yang terbaik itu seperti apa untukmu, karena sungguh yang terpenting itu adalah yakin dulu sama Allah, berharap sepenuhnya kepada-Nya, dan bergantung tiada henti kepada-Nya.

Bagikan ini :