©instagram.com/nanaryy

Jangan Takut Sendiri , Mungkin Itu Cara Tuhan Untuk Memberimu Kesempatan Agar Memperbaiki Diri

Diposting pada

Lama sendiri bukanlah suatu hal yang buruk dan hina, karena tidak semua orang mampu sepertimu, maka seharusnya kau bangga karena selama ini kesendirianmu tidak membuatmu mencari pelarian.
Lagipula selama yang kau lakukan benar dan tidak menyalahi aturan, maka kamu adalah seseorang yang luar biasa karena mampu menjaga diri serta tahu bagaimana caraya menjaga harga diri.

Jangan Takut Sendiri, Sebab Tuhan Ingin Kau Memperbaiki Diri Hingga Ketika Nanti Dipertemukan Dengan Seseorang yang Tidak Pernah Ingin Melepasmu

Jangan takut sendiri, sebab memperbaiki diri itu jauh lebih baik daripada harus bersama dengan cinta yang semu, maka selama masih sendiri, kau harus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.
Untuk itu lebih baik sendiri hingga datangnya seseorang yang benar-benar tulus mencintai dan yang tidak akan pernah melepasmu pergi.

Kesendirian Mungkin Adalah Cara Tuhan Menjagamu Dari Seseorang Yang Tidak Tepat Untukmu

Tuhan begitu sayang kepadamu hingga tidak tega harus sakit hati dan patah hati dengan orang yang salah. Lantas berpikirlah positif karena dengan kesendirianmu Tuhan ingin menjagamu dari seseorang yang tidak baik untukmu.
Oleh karena itu jadilah seseorang yang selalu berprasangka baik karena kesendirianmu adalah cara Tuhan menyayangimu agar selalu memperbaiki diri.

©instagram.com/nanaryy

Lebih Baik Tanpa Cinta Daripada Harus Merasakan Kebahagiaan dan Cinta Yang Sesaat

Percuma kau bersama dan memiliki pasangan jika kau tidak merasakan kebahagiaan atau jika akhirnya kau ditinggalkan.
Karena yang kau butuhkan dari pasangan adalah kebahagiaan dan cinta yang tulus dari hati yang paling dalam.

Lebih Baik Sendiri Asal Tak Ada Yang Menyakiti, Karena Semakin Memantaskan Diri Maka Pasanganmu Nanti Juga Adalah Yang Memantaskan Diri

Lantas bersabarlah meski sendiri, karena dengan kesendirianmu Tuhan ingin menjadikanmu seseorang yang lebih baik lagi.
Dengan memantaskan diri maka kau akan menjadi seseorang yang jauh lebih baik lagi dan kelak kau akan ditemukan dalam keadaan versi terbaikmu.
Karena semakin memantaskan diri, maka pasanganmu nanti adalah seseorang yang juga memantaskan diri agar pantas bersamamu.

Bagikan ini :