©instagram.com/conancream

Cinta Yang Paling Ikhlas Adalah Menyebut Nama Orang Yang Kita Cintai Tanpa Dia Tahu Kita Menyebutnya

Diposting pada

Ketika aku mencintaimu, aku tak bisa melakukan apapun selain diam dan tak berani mengungkapkan. meski rasanya aku ingin seperti mereka yang memberanikan diri mengungkapkan perasaannya.
Lalu bahagia bersama orang yang dicintainya tapi aku tidak bisa memberanikan diri seperti mereka. Aku hanya bisa mencintaimu dalam diam dan diam-diam mendoakanmu semoga menjadi milikku.

Izinkan Aku Meminjam Namamu Untuk Selalu Aku Sebut Dalam Doaku

Aku hanya bisa menahan kerinduanku meski semakin hari semakin menjadi, dan aku hanya diam dan memperhatikanmu dari jauh.
Akan tetapi izinkan aku meminjam namamu untuk selalu aku sebut di setiap doaku. Sebab hanya dengan cara mendoakanmulah aku bisa mencintaimu dengan bebas.

Aku Tidak Tahu Bagaimana Mengejarmu, Tapi Aku Tidak Pernah Lupa Bagaimana Caranya Mendoakanmu

Aku terlalu takut kecewa dan patah hati ketika aku yang mendekatimu dan kau akan menghiraukanku.
Dan aku terlalu takut kau mengabaikanku disaat aku sedang berusaha mengejarmu, lantas hanya dengan cara menyebut namamu aku bisa mencintaimu karena dengan seperti ini aku mendekati Tuhan yang telah menciptakanmu.

©instagram.com/conancream

Aku Tidak Bisa Menyampaikan Perasaan Rinduku Terhadapmu, Oleh Sebab Itu Aku Memilih Menyampaikannya Lewat Doa-Doaku

Daripada mengejarmu dan mengungkapkan seluruh perasaanku lebih baik aku mendoakanmu dan menyampaikan perasaanku terhadap Tuhanku.
Karena mungkin aku memang tidak bisa mendekatimu, oleh sebab itu aku lebih memilih mendekati Tuhanmu karena jika Tuhan berkehendak maka hatimu akan terbuka untukku.

Tanpa Sepengetahuanmu Aku Selalu Memperjuangkanmu Meski Hanya Lewat Doa-Doaku

Meski tanpa sepengatahuanmu aku selalu berdoa semoga hatimu terbuka untukku, semoga kau bisa mencintaiku dan semoga kau menjadi milikku.
Sebab dengan berdoa aku bisa mencintaimu, menyayangimu dan mengungkapkan bahwa aku merindukanmu.

Aku Selalu Merindukanmu, Selalu Mengharapkanmu Walau Aku Tidak Pernah Tahu Akhir Dari Perjuanganku Apakah Kau Akan Menjadi Milikku Atau Bukan

Hanya dengan mencintaimu dalam doa aku bisa bebas menyebut namamu kapan pun aku mau tanpa kamu tahu.
Lagipula doaku masih sama yaitu entah akhirnya aku akan bersamamu atau tidak, yang terpenting saat ini kamu adalah apa yang aku harapkan dan perjuangkan didalam setiap doaku.

Bagikan ini :