©instagram.com/anun_ssn

Meskipun Jarak Jauh, Orang Yang Benar-Benar Sayang Itu Gak Akan Macem-Macem Dibelakang Kamu

Diposting pada

Tahukah kamu jika orang yang benar-benar sayang itu gak bakalan tega nyakitin dan berani macem-macem dibelakang kamu, untuk itu percaya saja sama dia, sebab yang emang benar-benar sayang, gak bakalan macem-macem dibelakangmu, tapi dia bakalan tetap menjaga perasaanmu dan gak nyakitin kamu.
Jadi, jika dia ngaku benar-benar sayang tapi dia masih berani macem-macem dibelakang kamu, berarti dia gak sayang sama kamu. Karena kalau sayang mana mungkin dia tega macem-macem dibelakang kamu.

Meskipun Jauh, Dia Bakal Tetep Jaga Kepercayaan Kamu

Meskipun dia jauh sekalipun dia bakalan tetap jaga kepercayaan kamu dan dia bakalan buktiian kalau dia beneran sayang sama kamu.
Lagipula mana mungkin dia macem-macem kalau dia udah sayang banget sama kamu. Mau selalu didekatmu dan jauh dari kamu sekalipun dia bakalan tetap jaga kepercayaan yang udah kamu kasih ke dia.

Dia Tahu Hatinya Milik Siapa, Makanya Tetap Menjaga Perasaan Kamu Meskipun Jauh Dari Kamu

Dia sadar, dia udah memiliki kamu sebagai orang yang paling dia sayang dan dia juga sadar hatinya milik siapa, makanya dia gak bakalan macem-macem.
Beda halnya dengan orang yang hanya mengaku-mengaku kalau dirinya sayang, malah gak taunya jauh beberapa langkah aja, selingkuhannya udah dimana-mana.
Itu artinya dia masih merasa kalau hatinya belum milik siapa-siapa, semua orang yang dia dekati hanya dijadikan permainan saja. Dan orang seperti itu gak pantas bilang sayang, karena ucapan sayangnya cuma dimulut saja dan diobral.

©instagram.com/anun_ssn

Jangankan Didepan Kamu Dibelakang Kamu AJa Dia Gak Bakalan Macem-Macem

Kamu harus tahu, kalau orang yang sudah benar-benar sayang sama kamu itu udah pasti bakalan jaga hatinya sendiri.
Dia gak bakalan mainin perasaan kamu, jangankan didepan kamu, dibelakang kamu aja dia gak bakalan macem-macem.

Namanya Udah Sayang Banget Jadi Gak Mungkin Macem-Macem

Lain lagi dengan orang yang hanya bilang sayang di mulut aja, tak pernah ada bukti omongannya, jauh selangkah aja udah kayak kucing liat ikan langsung ngerayu cewek, gak kebayang kalau jarak jauh.
Akan tetapi sebaliknya kalau beneran sayang gak bakalan mungkin macem-macem sama orang yang dia sayang, sebab dia bisa bertanggung jawab atas rasa sayangnya sendiri.

Mau Jauh Dari Kamu Sekalipun Dia Bakalan Tetap Jaga Hatinya Untuk Kamu

Jika dia emang beneran sayang sama kamu, dia gak mungkin ngobral kata-kata sayang dan cinta sana sini.
Jangankan deket dari kamu, seandainya kamu sama dia berjauhan pun dia gak bakalan macem-macem dibelakangmu. Dia bakalan tetap jaga hati untuk kamu, dia bakal menjaga kepercayaan kamu.
Jadi tenang saja, orang yang sayang beneran gak bakalan ngelakuin hal yang murahan kok.

Bagikan ini :