©instagram.com/atikmaisaro

Jangan Terlalu Banyak Mengeluh, Karena Allah Menyayangimu Lewat Ujian Yang Menurutmu Melelahkan

Diposting pada

Bersabarlah dan jangan terlalu mengeluh atas apa yang sudah kamu alami, sebab Allah menyayangimu lewat ujian yang menurutmu melelahkan.
Sungguh apa yang Allah berikan kepadamu adalah jalan menuju keberkahan, maka kamu harus ikhlas dengan apa yang sudah Allah persembahkan.

Anggaplah Semua Yang Menurutmu Berat Adalah Jalan Menuju Kebaikan, Nikmati Saja Apa Yang Telah Allah Tuliskan

Lantas anggaplah semua yang menurutmu berat adalah jalan menuju kebaikan, maka nikmati saja apa yang telah Allah tuliskan dan nikmatilah dengan penuh rasa syukur.
Sebab Allah memberimu hal berat bukan demi menyengsarakanmu, akan tetapi untuk memberimu kebahagiaan yang luar biasa.

Lantas Tunggulah Kebaikan Itu Dengan Penuh Sabar, Pasti Ada Hal Baik Dari Yang Telah Kamu Alami

Intinya, tunggulah kebaikan itu dengan penuh sabar, karena pasti akan ada hal baik dari yang telah kamu alami, dan ada hal indah dibalik sesuatu yang menurutmu menyiksamu.

©instagram.com/atikmaisaro

Karena Apapun yang Telah Allah Datangkan Pasti Demi Kebaikanmu Juga, Maka Jangan Banyak Protes

Oleh karena itu jangan banyak mengeluh, jangan banyak bertanya, dan jangan banyak protes, lantas tundukkan saja hatimu, karena apapun yang telah Allah datangkan pasti demi kebaikanmu juga.

Saat Ujian Datang Sebenarnya Kasih Sayang Allah Begitu Dekat Denganmu, Maka Kamu Harus Mampu Berbesar Hati

Dan ketahuilah, saat keadaan begitu menguji hati sebenarnya disitulah kasih sayang Allah sedang menujumu, maka kamu harus berbesar hati, karena saat ujian datang sebenarnya kasih sayang Allah begitu dekat denganmu.

Maka Pastikan Kamu Bersabar dan Ikhlas Menjalaninya, Sebab Allah Menyayangimu Lewat Ujian Yang Menurutmu Berat

Maka pastikan kamu untuk selalu bersabar dan ikhlas menjalaninya, dan selalu ingat bahwa Allah sebenarnya sedang menyayangimu lewat ujian yang menurutmu berat.
Karena semua pasti akan membuatmu berada dalam keberuntungan hidup yang luar biasa, oleh karena itu kamu harus sadar bahwa apapun yang telah Allah berikan kepadamu tidak akan pernah merugikanmu.

Bagikan ini :