©instagram.com/aestetika_

Wanita Yang Baik Adalah Wanita Yang Selalu Merasa Cukup Dengan Semua Yang Ada Pada Dirimu

Diposting pada

Wanita baik itu akan selalu merasa bangga terhadapmu meski ia tahu ada banyak kekurangan didalam dirimu.
Wanita yang tidak akan pernah menceritakan keburukan dan kekuranganmu kepada siapapun. Dia akan menyimpan semua hal burukmu dan semua hal yang tidak baik yang ada pada dirimu untuk dirinya sendiri.

Wanita Yang Baik Adalah Dia Yang Menerima Semua Keburukan Dan Kekuranganmu Tanpa Pernah Menceritakannya Kepada Siapapun

Apapun yang ada di dalam dirimu dia akan menerimanya dengan setulus hatinya dan tidak akan mempermasalahkan kekuranganmu.
Sebab wanita yang baik akan menyimpan baik-baik semua keburukan juga semua kekurangan yang ada pada dirimu.

Wanita Yang Pintar Menyembunyikan Keburukan Juga Kekuranganmu Tanpa Pernah Membeberkannya

Dia memilih untuk menyembunyikan dan tidak menceritakan kepada siapapun, dan yang terlihat hanyalah merasa bangga karena telah memiliki dan dicintai olehmu.
Karena bagi wanita yang baik, keburukan itu semua orang pasti pernah melakukannya, toh dirinya juga memiliki kekurangan.

©instagram.com/aestetika_

Dia Mencintaimu Dengan Setulus Hati, Terlepas Dari Semua Yang Ada Pada Dirimu

Karena dia sadar bahwa tak seorang pun terlahir dengan sempurna, semua orang memiliki kekurangan dan kelebiihannya masing-masing.
Dia menerimamu apa adanya dan mencintai dengan setulus hati, apapun kekurangan dan keburukanmu, tak menjadikannya berpaling kepada orang lain dan tidak melunturkan kesetiaannya.

Wanita Yang Baik Tak Mempermasalahkan Kekurangan Dan Keburukanmu

Maka percayalah, apapun kekuranganmu pasti akan diterima dengan baik oleh wanita yang baik, yang akan benar-benar mencintaimu dan tidak akan pernah mempermasalahkan kekuranganmu.
Lantas tak perlu berkecil hati, karena semua orang juga memiliki kekurangan dan keburukan masing-masing sehingga apapun keburukanmu pasti dia bangga memilikimu.

Bangga Memilikimu Dan Bersyukur Dengan Semua Yang Ada Padamu

Ketahuilah wahai laki-laki, terlepas dari semua kelebihan dan kekurangan yang ada pada dirimu dia pasti akan menerimamu dan mencintaimu dengan setulus hatinya.
Semua kelebihan dan keburukanmu akan diterima dengan baik, karena wanita yang baik itu akan selalu menyayangimu dengan sepenuh hatinya dan akan selalu menerimamu apa adanya.

Bagikan ini :