©instagram.com/bestieliu

Jangan Terlalu Perhatian, Karena Ada Beberapa Orang Yang Salah Mengartikan

Diposting pada

Meski awalnya biasa saja ketika ada seseorang yang selalu memberi perhatian, namun pada akhirnya akan timbul perasaan suka. Karena dari perhatian kecil yang selalu diberikan akan membuat seseorang merasa nyaman.
Lantas ketika sudah merasa nyaman maka sudah pasti akan muncul berbagai perasaan seperti perasaan suka bahkan hingga perasaan takut kehilangan.

Perhatian Seringkali Dianggap Sebagai Tanda Perasaan Suka Dan Sayang

Orang yang selalu diberi perhatian pada akhirnya akan berpikir bahwasanya orang tersebut tidak akan selalu memberi perhatian jika tidak ada rasa suka dan sayang.
Dan sudah pasti akan berpikir bahwa perhatian yang didapatkan sebagai tanda perasaan sayang.
Padahal bagi orang yang memberi perhatian belum tentu demikian, terkadang seseorang memberi perhatian hanya karena sedang merasa kesepian.

Merasa Bahagia Dan Berbung-Bunga Hanya Karena Mendapatkan Perhatian

Meski belum diungkapkan dengan aku menyukaimu atau aku menyayangimu, seringkali seseorang yang selalu diberi perhatian itu akan merasa bahagia dan berbunga-bunga dengan sendirinya.
Walau belum tentu orang yang memberi perhatian itu suka dan sayang, namun orang yang selalu diberi perhatian akan beranggapan bahwa orang yang selalu memberi perhatian kepadanya adalah tanda sayang.

©instagram.com/bestieliu

Agar Orang Yang Diberi Perhatian Tidak Salah Mengartikan, Jangan Memberi Perhatian Yang Berlebihan

Lebih baik mencegah daripada mengobati, ketika sudah disalah artikan maka yang ia dapat hanyalah kekecewaan dan sakit hati.
Jika memang tidak memiliki perasan suka dan sayang, maka lebih baik tidak perlu memberi perhatian karena bisa jadi perhatian yang kamu berikan akan membuatnya berfikir bahwa kamu menyukainya.
Maka jika ingin memberi perhatian, berilah perhatian ala kadarnya saja tidak perlu berlebihan dan terus-terusan memberi perhatian.

Lebih Baik Bersikap Dingin Dan Cuek Daripada Suka Memberi Perhatian Yang Akhirnya Akan Disalah Artikan

Jangan sekali-kali murah hati dan memberi perhatian kepada lawan jenis, walau awalnya biasa saja, namun jika terus-terusan diberi perhatian maka akhirnya akan merasa berbeda.
Jika memang tidak memiliki perasaan apa-apa maka jauh lebih baik bersikap dingin dan cuek dari pada akhirnya akan menyakiti hati orang lain, karena perhatian itu hanya akan diberikan oleh orang yang memiliki perasaan sayang dan memiliki perasaan suka.

Lantas Bersikaplah Biasa Saja Karena Perhatian Yang Kamu Berikan Bisa Saja Disalah Artikan

Bersikaplah biasa saja jangan sengaja memberi perhatian jika tidak benar-benar memiliki perasaan sayang.
Karena perhatian seringkali disalah artikan sehingga membuat seseorang kecewa ketika tidak sesuai dengan keinginan.
Dan perhatian yang kamu berikan bisa saja akan menyakiti perasaan dan hati orang yang kamu beri perhatian.

Bagikan ini :