©instagram.com/lily__pic

Tetaplah Menjadi Orang Yang Setia Dan Jangan Pedulikan Mereka Yang Mengkhianatimu

Diposting pada

Walau pada awalnya yang setia selalu disakiti dan dikhianati, namun percayalah bahwa orang yang setia pada akhirnya akan mendapatkan kebahagiaan, dan orang yang setia akan mendapatkan yang setia juga.
Sedangkan yang mengkhianti akan bertemu dengan orang berkhianat juga. Maka tetaplah menjadi orang yang setia jangan pedulikan mereka yang mengkhianatimu.

Meski Selalu Dikhianati, Tidak Akan Merugi Bagi Mereka Yang Tetap Memilih Setia

Lantas apa bedanya kamu dengan mereka jika kamu mengkhianatinya, jika kamu menyakitinya, karena dunia tidak dapat membedakan antara kamu dengan mereka. Maka tetaplah menjadi yang setia dan buktikan kepada dunia bahwa kamu berbeda dengan mereka.
Oleh karena itu meski selalu disakiti dan dikhianati, namun jangan pernah berpikir bahwa kamu ingin membalas dengan pengkhianatan juga dan ingin menyakiti juga.

Tetaplah Menjadi Orang Yang Setia, Karena Menjadi Setia Merupakan Hal Yang Mulia

Oleh karena itu tetaplah menjadi orang yang setia, tetaplah menjadi orang yang tidak membalas menyakiti meski disakiti, sebab orang yang setia mulai sulit di cari dan sangat langka.
Karena dengan menjadi orang yang setia kamu akan menjadi orang yang mulia dan tidak akan pernah merugi hanya karena menjadi orang yang setia.

©instagram.com/lily__pic

Jangan Pedulikan Mereka Yang Mengkhianatimu, Kelak Mereka Akan Mendapatkan Balasan Dari Pengkhianatannya

Jangan perdulikan mereka yang mengkhianatimu, biarkan saja dan tak perlu membalas pengkhianatan dengan pengkhianatan.
Kelak mereka akan mendapatkan balasan dari pengkhianatannya. Percayalah yang selalu menyakiti akan tersakiti juga pada akhirnya.

Pada Akhirnya Yang Setialah Yang Akan Mendapatkan Kebahagiaan, Meski Pada Awalnya Yang Setia Selalu Dikhianati

Meski pada awalnya yang setia selalu disakiti, namun pada akhirnya yang setialah yang akan mendapatkan kebahagiaan.
Lantas jika kamu tetap memilih setia, maka orang yang setia akan datang kepadamu, sedangkan yang selalu berkhianat maka akan dipertemukan dengan orang yang berkhianat juga.

Pada Akhirnya Yang Berkhianat Akan Bertemu Dengan Pengkhianat Dan Yang Setia Akan Ditemukan Oleh Orang Yang Setia

Percayalah bahwa orang yang berkhianat tidak akan merasa bahagia, karena pada akhirnya akan bertemu dengan orang yang selalu berkhianat juga, sedangkan yang setia pada akhirnya akan bahagia dan mendapatkan orang yang setia.
Oleh karena itu, tetaplah menjadi orang yang setia, sebab kebahagiaan akan senantiasa kamu dapatkan bagi mereka yang selalu setia.

Bagikan ini :