©instagram.com/_meizda

Janganlah Kamu Khawatir, Jodoh Bukan Datang Terlambat, Tetapi Akan Hadir Di Waktu Yang Tepat

Diposting pada

Kamu yang masih selalu mengeluh kapan dia akan datang, atau menggerutu kapan akan bertemu seseorang yang tepat, maka berhentilah mulai dari sekarang, dan tidak usah terlalu sibuk mikirin jodoh yang menurutmu sudah terlambat datangnya, padahal bukan karena waktunya yang terlambat.
Cukup pasrah dan percaya saja sama Allah, karena Allah sudah mengaturnya untuk datang di waktu yang tepat.

Bersabar Dan Yakin Bahwa Dia Pasti Datang di Waktu yang Tepat, Tidak Usah Khawatir Perihal Jodoh

Cukup bersabar dan yakin bahwa jodoh pasti datang di waktu yang tepat, oleh sebab itu, tidak usah kamu khawatir perihal jodoh, dan tidak usah kamu khawatir tentang dia yang belum juga datang.

Jangan Fokus Pada Patokan Tepat di Mata Manusia, Karena Hanya Akan Membuatmu Pusing

Dan satu hal yang pasti, jika kamu terus fokus pada peraturan manusia maka tentu kamu akan merasa pusing dan tidak sabaran.
Maka dari itu jangan terlalu fokus pada patokan tepat di mata manusia, karena biasanya patokan manusia itu terlalu ribet dan beragam.

©instagram.com/_meizda

Jika yang Kamu Pikirkan Hanya Apa Kata Manusia, Kamu Tidak Akan Benar-benar Menikmati Menunggumu

Bila kamu seringkali peduli dengan patokan manusia dalam berjodoh, tentunya kamu tidak akan benar-benar menikmati menunggumu.
Dan pastinya kamu tidak akan pernah benar-benar asyik menikmati persembahan Allah, jika yang kamu pikirkan hanya apa kata manusia saja.

Percayalah Sama Allah, Jika Memang Waktu Telah Tepat, Dia Tidak Akan Membuatmu Menunggu

Allah tidak akan membuatmu menunggu jika memang waktunya telah tepat, jadi mulai dari sekarang percaya sama Allah, dan fokus menambah kualitas dirimu.

Tenanglah, Karena Semua Memang Ada Waktu Terbaiknya Sendiri, Jangan Terlalu Sibuk Mikirin Dia Yang Belum Datang

Oleh karenanya, tidak usah lagi menggerutu, tidak usah lagi mengeluh, dan jangan terlalu sibuk lagi mikirin dia yang belum juga datang menurutmu, tetap tenanglah karena semua memang sudah ada waktu terbaiknya sendiri.

Bagikan ini :