©instagram.com/syahlaeffendi

Janganlah Merasa Takut Meski Kamu Dalam Kesulitan, Sebab Allah Akan Selalu Bersamamu

Diposting pada

Jangan takut, meski benar hidupmu tidak lagi mudah tapi Allah akan selalu bersamamu dalam kondisi apapun, dan Allah tidak akan membiarkanmu begitu saja.
Ketika masalah besar datang secara tiba-tiba mungkin akan membuatmu kaget dan membuatmu merasa takut, namun sadarlah, Allah selalu bersamamu, Dia tidak pernah sekalipun meninggalkanmu, maka percayalah semuanya akan tetap baik-baik saja.

Ada Allah Bersamamu, Dia yang Akan Memberimu Kekuatan Untuk Menghadapi Segalanya

Jangan katakan bahwa kamu tidak mampu, tapi katakanlah bahwa aku percaya Allah akan memampukan aku melewati semuanya ini.
Jadi tenanglah, ada Allah bersamamu, ada Allah yang akan menolongmu, dan dengan Allah pula kamu akan merasa lebih kuat menghadapi segala hal yang terjadi.

Jika Kamu Tahu Caranya Meminta Pertolongan-Nya, Apapun Masalahmu Akan Selesai

Disaat Allah hadapkanmu pada kesulitan hidup yang besar, cepatlah datang kepada-Nya dengan rasa yakin bahwa bersama-Nya semua akan ringan dan selesai.
Karena apapun masalahmu akan selesai dengan baik, jika kamu sendiri tahu caranya meminta pertolongan-Nya dengan penuh pengharapan yang besar.

©instagram.com/syahlaeffendi

Apapun Masalahmu Tidak Perlu Dirisaukan, Karena Allah Akan Selalu Ada Untuk Membantumu

Tak ada yang sulit di dunia ini jika kamu yakin bahwa bersama Allah semuanya akan baik-baik saja.
Lantas apapun masalahmu tak perlu lagi kamu risaukan, karena Allah akan selalu ada untuk membantumu dan Allah akan selalu ada untuk meringankan bebanmu.

Yakin Saja Pada Kebesaran-Nya, Agar Kamu Tidak Lagi Merasa Bahwa Masalahmu Sangatlah Besar

Sungguh disisimu ada Allah yang maha kuat, yang ketika kamu datang meminta pertolongan-Nya, maka pasti Dia akan menolongmu dengan murahnya.
Maka ketika masalah besar dan sulit tiba-tiba datang menyapa hidupmu, jangan gegabah mengeluh dan berkata aku lemah.

Apapun Itu Serahkan Kepada Allah, Karena Allah Akan Menyelesaikan Dengan Cara-Nya

Apapun masalah yang kini tengah kamu hadapi, besar atau sangat besar sekalipun, akan Allah selesaikan dengan cara-Nya sendiri, jika memang dari awal kamu sudah tahu caranya bergantung kepada-Nya.
Oleh karenanya, apapun yang menyiksa batinmu kini, serahkan semuanya kepada Allah dan jika kamu merasa sangat berat, maka datanglah kepada-Nya dalam sujud panjangnya, karena insya Allah akan dimudahkan-Nya.

Bagikan ini :