©instagram.com/liza.rosalita

Selalu Bersabarlah, Karena Kita Tidak Pernah Tahu Keajaiban Apa Yang Akan Datang Setelah Kejadian Buruk

Diposting pada

Jangan pernah kita berputus asa dalam berharap kepadanya, karena kita sendiripun tidak pernah tahu keajaiban apa yang akan terjadi di esok hari.
Maka berharaplah sebanyak-banyaknya kepada Allah, tidak peduli sesuatu itu mungkin ataupun tidak mungkin sekalipun, karena Allah akan mentakdirkannya untuk kita bila memang itu baik.

Maka Teruslah Berharap Kepada Allah, Sebab Allah Akan Persembahkan Yang Terbaik

Intinya, teruslah berharap kepada Allah, sebab Allah akan persembahkan yang terbaik untuk kita dan tetaplah yakin bahwa Allah adalah dzat satu-satunya yang maha sempurna dalam mengabulkan setiap harapan yang kita panjatkan.

Yakinlah Bahwa Allah Tidak Akan Pernah Mengecewakan Kita dan Tidak Usah Pedulikan Kapan Harapan Itu Dikabulkan

Agar sampai kapanpun kita tidak pernah letih dalam meminta hanya kepada-Nya, maka selalu yakinlah bahwa Allah tidak akan pernah mengecewakan kita.
Maka dari itu tidak usah kita sibuk-sibuk pedulikan kapan harapan yang kita haturkan dikabulkan-Nya, pasrahkan saja semuanya dengan penuh keyakinan yang besar.

©instagram.com/liza.rosalita

Percayalah, Bila Memang Sudah Sampai Waktunya Maka Allah Akan Tuliskan Dengan Indah

Saat ini cukupkan saja hati kita dengan penuh rasa yakin dan prasangka baik kepada-Nya, karena semuanya pasti akan indah bila telah sampai waktunya.
Percayalah, karena bila memang sudah sampai waktu yang tepat maka pasti Allah akan tuliskan dengan indah untuk kita dengan caranya yang sempurna.

Yakinlah Allah Akan Selalu Memberi Yang Terbaik, Maka Jangan Pernah Meragu Dalam Meminta

Sekalipun yang kita minta adalah sesuatu yang tidak mungkin, akan menjadi sangat mungkin bila Allah telah berkehendak dengan segala kebijaksanaannya.
Jadi siapapun, dimanapun, dan sampai kapanpun jangan pernah kita meragu dalam meminta kepada-Nya.

Bersabarlah, Sebab Hanya Allah Yang Tahu Kapan Yang Kita Semogakan Pantas Untuk Kita Dapatkan

Karena hanya Allah yang tahu kapan yang kita semogakan benar-benar pantas untuk kita dapatkan.
Maka bersabarlah, meski telah lama kita berharap kepada-Nya namun belum juga ada tanda-tanda akan menjadi nyata sesuai dengan harapan kita.

Bagikan ini :