©instagram.com/fatmayiayulestarii

Jika Cintamu Tak Terbalas, Maka Sadar Diri Takkan Membuatmu Merasa Tersakiti Terlalu Dalam

Diposting pada

Jika cintamu tak terbalas, maka kau harus segera sadar diri dan belajar untuk tidak memaksakan diri untuk selalu mencintainya.
Karena tidak semua cinta akan terbalaskan dan kau harus menyadari akan hal itu. Cintamu tak selamanya akan dibalas dengan perasaan yang sama.

Ketika Cintamu Hanya Bertepuk Sebelah Tangan, Maka Kau Harus Tahu Caranya Untuk Berjalan Mundur

Jika kau sudah menyadari bahwa cintamu hanya bertepuk sebelah tangan, maka kau harus sadar diri dan harus tahu bagaimana caranya untuk berjalan mundur.
Karena lebih baik menjauh daripada terus memperjuangkan orang yang tidak mencintaimu. Kau harus bisa menerima, karena tak selamanya cintamu akan dibalas dengan perasaan yang sama.

Mundur Adalah Cara Yang Tepat Ketika Kau Merasa Bahwa Dia Tidak Bisa Membalas Cintamu

Kau tidak bisa diam menunggu apalagi hingga mengejar dia yang tidak memiliki perasaan terhadapmu dan kau tidak bisa memaksakan hati seseorang untuk memiliki perasaan yang sama terhadapmu.
Maka mundurlah agar kau tidak terlalu tersakiti, karena hanya dengan berjalan mundur kau akan terselamatkan dari rasa sakit akibat cinta sepihakmu.

©instagram.com/fatmayiayulestarii

Sadar Diri Untuk Melepas, Bahwa Kau Memang Tak Pernah Pantas

Walau bagaimana pun lebih baik mencintai orang yang juga mencintaimu dan jika saat ini kau belum menemukan, mungkin masih belum saatnya kau bertemu dengannya.
Oleh karenanya kau harus bisa melepaskan orang yang tidak mencintaimu serta sadar dirilah karena lebih baik lepaskan karena mungkin kau memang tidak pantas untuknya.

Merasa Tidak Pantas Karena Mungkin Kau Tidak Termasuk Kedalam Kriterianya

Walau baginya kau tak pantas dan bukan kriterianya, namun yakinlah bahwa akan ada seseorang yang bisa menerimamu apa adanya.
Maka dari itu sudahlah tidak perlu bersedih dan berkecil hati hanya karena kau tidak dicintai olehnya, kelak pasti akan ada seseorang yang kamu cintai dan juga mencintaimu.

Sadar Diri Akan Membuatmu Tidak Merasakan Luka Yang Terlalu Dalam

Jangan menambah luka dengan cara terus mengejarnya, karena cinta bertepuk sebelah tangan itu sangat menyakitkan, dan kau tidak akan pernah bisa memaksakan hatinya untuk memilliki perasaan yang sama.
Lagipula kau hanya akan terluka dan semakin terluka jika kau terus mencintai dan mengharapkannya.
Maka lebih baik lepaskan agar kau bisa menyambut seseorang yang baru yang juga bisa mencintaimu.

Bagikan ini :