©instagram.com/julstelle

Jika Kamu Masih Mencari Tahu Tentangnya, Maka Bagaimana Bisa Kamu Melupakannya

Diposting pada

Tahukah kamu bahwa kamu mungkin bisa saja melupakan dia yang saat ini paling kamu cintai dengan mudahnya, tetapi semua menjadi sulit ketika kamu takut tidak bisa menemukan seseorang yang baru, yang seperti atau bahkan persis sama seperti dia.
Lagipula bukankah kamu bilang sudah merasa kelelahan mengejar-ngejar cintanya? Lantas mengapa masih mengharapkan dia jika kamu sudah tidak melihat adanya kebahagiaan bersama dia.

Kamu Bilang Sudah Menyerah, Tapi Untuk Berhenti Pun Kamu Tak Mampu

Bukan hanya sekali kamu mengatakan ingin menyerah dan bukan hanya sekali kamu mengatakan akan berhenti berharap akan cintanya, namun kamu tidak pernah menepati apa yang kamu katakan pada hatimu sendiri.

Kamu Bilang Ingin Mengakhiri, Tapi Melihat Matanya Saja Kamu Luluh Kembali

Jika kamu masih terus datang menemuinya, maka bagaimana kamu akan mengakhiri perasaanmu.
Dan jika kamu tahu betul hatimu akan langsung luluh begitu melihat mata indahnya, maka sudah seharusnya kamu tidak datang menemuinya lagi jika memang sudah bertekad merelakannya.

©instagram.com/julstelle

Jika Kamu Masih Terus Terpaku Padanya, Lalu Kapan Kamu Ingin Pergi Mencari Yang Lain?

Kamu bilang ingin melupakannya, melepaskannya, merelakannya dan akan menyerah. Tapi kamu sendiri masih datang mencarinya, kamu masih sibuk ingin tahu segalanya tentang dia.
Maka jika seperti ini, kapan kamu akan melupakan dia dan kapan kamu ada waktu untuk membuka hati dan memikirkan orang yang baru.

Bukannya Tak Bisa Melupakan Dia, Hanya Saja Kamu Takut Tidak Akan Menemukan Yang Sama Sepertinya

Ketahuilah, bahwa sebenarnya kamu bisa saja dengan mudah melupakan dia. Hanya saja ketika kamu ingin melupakannya kamu selalu berharap bisa menemukan sosok pengganti seperti dia.
Dan masih sibuk memilih-milih sosok yang memiliki kesamaan seperti dia.

Jika Tidak Ingin Merasakan Sakit Yang Sama, Jangan Hanya Terpaku Pada Sosok Yang Seperti Dia

Ingatlah selalu jika ingin melupakan kamu harus mencari seseorang yang berbeda bahkan sangat berbeda karena alasan kamu tidak ingin mengulang sakit dan kecewa yang sama.
Karena jika kamu masih mencari seseorang yang sama seperti dia, nanti kamu bisa merasakan sakit yang sama seperti yang diberikannya.

Bagikan ini :