©instagram.com/ayudiac

Jika Kamu Selalu Belajar Rela Atas Apa Yang Allah Putuskan, Maka Pada Akhirnya Kamu Akan Menuai Kebahagiaan

Diposting pada

Relakanlah apa yang telah menjadi keputusan Allah, dan teruslah percaya bahwa kejadian buruk yang kamu alami adalah rencana terbaik-Nya, karena pada akhirnya kamu akan menuai kebahagiaan.

Pasrah Pada Allah Sepenuhnya, Karena Setiap Yang Diputuskan-Nya Pasti Akan Berakhir Kebaikan

Pasrah saja sama Allah sepenuhnya, tidak mungkin Allah menciptakan kisah dengan tanpa ada tujuan baik di dalamnya, karena semua yang Allah tetapkan sudah sesuai dengan kebaikan yang kamu butuhkan dalam hidupmu.
Dan setiap yang menjadi keputusan-Nya pasti akan berakhir dengan kebaikan, sebab Allah selalu maha baik dalam menjadikan setiap urusan-urusan hamba-Nya.

Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Pasti Akan Mempersembahkan Yang Terbaik

Allah mungkin telah memberimu belenggu dalam hidupmu saat ini, tapi diakhir nanti Allah pasti akan menghantar bahagiamu dengan sempurna.
Oleh karena itu tenang dan berhusnuddzan kepada Allah tiada henti, dan jangan pernah khawatirkan apapun, cukup kamu tahu saja bahwa Allah pasti akan mempersembahkan yang terbaik untukmu.

©instagram.com/ayudiac

Tidak Usah Kamu Meragu, Allah Maha Hebat Dalam Mengatur Rencana

Maka tundukkan saja hatimu dengan keikhlasan, agar apapun yang masih Allah tetapkan sulit untukmu saat ini tidak membuatmu merasa lemah dan ingin menyerah.
Dan kamu harus ingat, bahwasannya Allah selalu maha hebat dalam mengatur rencana, Allah selalu maha sempurna dalam mencipta kebaikan, maka tidak usah kamu meragu atas rencana-Nya.

Tidak Peduli Seberapa Buruk Kejadian Yang Ditetapkan-Nya Terimalah

Tidak peduli seberapa banyak kesedihan yang Allah datangkan dan tidak peduli seberapa buruk kejadian yang ditetapkan-Nya, tetap terimalah dengan lapang dada, sebab dibalik itu semua sudah pasti ada hikmah baik yang luar biasa.

Maka Jangan Pernah Merasa Takut, Allah Pasti Punya Hal Indah Untukmu Nanti

Bersabarlah, mungkin itulah yang harus selalu kamu tekankan pada hati, karena dengan terus bersabar semuanya akan dapat kamu terima dengan ikhlas dan semuanya akan bisa kamu alami dengan terus berbaik sangka kepada-Nya.
Maka apapun masalah atau garis hidup yang kamu alami, jangan pernah kamu menakutinya, kamu harus tabah setabah-tabahnya menerima segala yang telah menjadi keputusan-Nya, karena Allah selalu punya hal indah untukmu diakhir nanti.

Bagikan ini :