©instagram.com/mildmilds

Jika Memang Kami Tidak Berjodoh, Aku Ikhlas Jika Dia Mencintai Orang Lain

Diposting pada

Kamu adalah seseorang yang aku harapkan dan seseorang yang aku inginkan menjadi jodohku yang selalu aku sebut disetiap doaku.
Akan tetapi jika pada akhirnya kau bukan jodohku, maka semoga aku sadar dan semoga hatiku bisa menerimanya bahwa yang ditakdirkan berjodoh tidak akan pernah menjadi milik orang lain.

Jika Memang Dia Bukan Jodohku Maka Semoga Dia Menjauh Dengan Sendirinya

Semoga aku mampu menerimanya jika pada akhirnya aku harus kehilangan seseorang yang selama ini aku sebut dalam doa. Semoga yang menjadi penggantinya adalah dia yang secara diam-diam selalu menyebut namaku disetiap doanya.
Dan semoga hatiku ikhlas dan mampu menerima kenyataan serta tak mengeluh dengan semua ketetapan-Mu, karena hanya ketetapan-Mu adalah yang terbaik.

Jika Memang Dia Tidak Ditakdirkan Untukku, Semoga Dia Lebih Dulu Menemukan Tambatan Hatinya

Tuhan, aku tahu betapa sakitnya disakiti dan dikhianati maka jangan biarkan aku pergi terlebih dahulu. Jika aku memang bukan jodohnya semoga dialah yang lebih dahulu menemukan penggantiku.
Semoga bukan aku yang menyakitinya dan semoga aku bertemu dengan seseorang yang tepat setelah dia bertemu dengan jodohnya.

©instagram.com/mildmilds

Jika Dia Bukan Jodohku Semoga Bukan Aku Yang Mengkhianati dan Menyakitinya

Lantas jika pada akhirnya kita tidak berjodoh maka sebelum berpisah, semoga kau yang meninggalkanku karena aku tidak ingin meninggalkan seseorang yang aku harapkan menjadi jodohku.
Dan semoga kau yang pergi terlebih dahulu bukan aku, karena aku tidak ingin menyakiti orang yang sudah kuanggap sebagai jodohku.

Semoga Aku Ikhlas Melihat Dia Bersama Dengan Orang Lain

Yang aku harapkan hanyalah sadar diri dan keikhlasan dalam hati ini bahwa dia bukanlah seseorang yang ditakdirkan menjadi jodohku.
Serta berikan penerimaan yang indah tanpa ada rasa mengeluh kepada-Mu karena tidak berjodoh dengannya, dengan demikian aku akan ikhlas meski kehilangannya.

Semoga Aku Menerima Jika Akhirnya Dia Mencintai Orang Lain

Lantas jika pada akhirnya dia mencintai orang lain, semoga aku bisa ikhlas dan semoga aku bisa sabar karena hanya itulah yang aku inginkan.
Semoga Tuhan selalu membuat sadar bahwa yang berjodoh tidak akan berpisah dan yang menjadi jodoh akan selalu tetap bersama sampai kapanpun itu.

Bagikan ini :