©instagram.com/pimtha

Pasti Akan Ada Rasa Penyesalan Padamu Yang Pernah Meninggalkan Orang Yang Tulus Mencintaimu

Diposting pada

Rasa penyesalan pasti akan datang menghampirimu ketika kamu pernah meninggalkan orang yang begitu tulus mencintaimu, serta suatu saat nanti kau akan sadar bahwa kau adalah orang yang sangat bodoh karena telah menyia-nyiakan orang yang begitu tulus mencintaimu.
Dan terkadang penyesalan memang datangnya selalu diakhir ketika orang yang mencintaimu sudah benar-benar tak peduli lagi terhadapmu.

Dia Yang Tidak Pernah Meminta Balasan Atas Apa Yang Dia Lakukan Selama Ini

Semua ketulusan yang ia berikan kepadamu akan kamu rasakan setelah ia benar-benar pergi darimu. Kau salah besar ninggalin orang yang tulus apalagi demi orang yang belum tentu tulus kepadamu.
Sungguh rugi meninggalkan dia yang tidak pernah meminta balasan atas apa yang dia lakukan selama ini terhadapmu.

Dia Yang Selalu Setia Mencintai Walau Terkadang Tak Pernah Dihargai

Entah apa yang membuatmu rela menukar orang yang setia dengan orang yang belum tentu setia.
Padahal dia tetap setia mencintaimu walau terkadang ia tak pernah kau hargai dan dia tak pernah sedikitpun meminta balasan meski ia selalu berkorban untukmu.
Atau mungkin kau belum sadar bahwa orang yang tulus itu adalah tempat terbaik untuk kamu, tempat dan siapapun yang dicintai dengan tulus maka dialah orang yang paling beruntung.

©instagram.com/pimtha

Hanya Orang Bodoh Yang Ninggalin Orang Yang Tulus

Jika kau sampai menyia-nyiakan orang yang tulus apalagi sampai ninggalin yang tulus, kelak kau akan menyesal karena tidak akan pernah mendapatkan orang yang tulus seperti dia lagi.
Hanya orang yang bodoh yang ninggalin orang yang tulus apalagi demi orang yang belum tentu tulus, karena pada akhirnya yang paling kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa mencintaimu dengan tulus.

Suatu Hari Nanti Pasti Akan Menyesali Perbuatanmu Sendiri Karena Sudah Ninggalin Seseorang Yang Tulus

Mungkin penyesalan itu belum kamu rasakan, akan tetapi lambat-laun penyesalan itu akan semakin membuatmu merasa bersalah bahkan hingga membenci dirimu sendiri.
Oleh karena itulah jangan pernah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintaimu jika kau tidak mau menyesal seumur hidup. Siapapun orangnya, kau pasti akan menyesali perbuatanmu sendiri karena sudah meninggalkan dia yang begitu tulus mencintaimu.

Ketika Yang Tulus Sudah Pergi Maka Kamu Baru Menyadari Bahwa Yang Tuluslah Yang Paling Kamu Butuhkan dan Paling Berharga Untukmu

Ketahuilah, hanya orang yang tuluslah yang paling bisa membuatmu bahagia dan membuatmu merasa bangga, karena tak ada yang bisa kau banggakan dari orang yang mencintaimu kecuali ia bisa tulus mencintaimu.
Lantas ketika yang tulus sudah pergi maka lama-kelamaan kau pasti akan menyadari bahwa tak ada yang lain yang kamu butuhkan kecuali ketulusan.

Bagikan ini :