©https://www.allwomens.ru

Jika Memang Tak Berjodoh, Maka Akan Selalu Ada Alasan Dimana Kita Terpaksa Harus Saling Meninggalkan

Diposting pada

Tahukah kamu bahwa jodoh itu tidak bisa ditebak, adakalanya yang sendiri tiba-tiba bertemu jodohnya dengan tanpa disengaja, serta yang sedang berdua bukan berarti sudah dipertemukan dengan jodohnya.
Dan yang sudah saling meyakini saling berjodoh malah terpaksa harus saling melepaskan. Rasa sedih, kecewa dan terluka itu pasti, namun jika memang bukan jodohnya mau bagaimana lagi?

Sekuat Apa Pun Kita Genggam Tangan Seseorang Yang Bukan Jodoh Kita, Akhirnya Pun Kita Pasti Akan Melepaskannya Juga

Orang yang selama ini bersama kita pun dengan terpaksa kita harus melepaskannya, bila bukan jodohnya.
Bukan karena kita ingin apalagi kita rela, sama sekali kita tidak pernah menginginkan hal itu terjadi, sama sekali kita tidak pernah rela kehilangannya. Namun itulah takdir tuhan yang tidak bisa kita tentang.
Karena kita hidup bukan semena-mena atas keinginan kita sendiri dan tidak bisa seenaknya kita menentukan ingin hidup seperti ini dan seperti itu.

Yang Kita Anggap Jodoh Pun Ternayata Harus Kembali Pada Jodohnya Setelah Kita Berusaha Untuk Menjaganya

Pastinya kita tidak ingin melepaskan seseorang yang selama ini sudah kita anggap sebagai jodoh kita. Namun jika memang bukan ditakdirkan untuk kita, kita bisa apa selain melepaskannya.
Meski sekuat apa pun kita genggam yang bukan milik kita pasti akan lepas juga.

©https://www.shutterstock.com

Dengan Terpaksa Kita Harus Melepaskan Apa Yang Sudah Kita Yakini Dan Jaga Selama Ini

Jika memang bukan jodohnya, kita tidak bisa berbuat apa-apa selain merelakan ia pergi dari kita. Kita tidak bisa menahan kepergiannya yang ada hanya semakin menyakiti diri kita sendiri.
Dan kita tidak bisa menentang takdir, maka dengan terpaksa kita harus tetap rela melepaskannya.

Mungkin Selama Ini Tuhan Hanya Menitipkan Jodoh Orang lain Untuk Kita Jaga

Selalu ada alasan kenapa tuhan mempertemukan kita lalu memisahkan kita dengannya. Meski menyakitkan namun selalu ada hikmah yang jauh lebih indah yang belum kita ketahui sebelumnya.
Selama ini mungkin kita hanya dipercaya Tuhan karena dia hanya dititipkan agar kita menjaganya sementara, sehingga ketika waktunya tiba kita harus mengikhlaskan ia kembali kepada jodohnya.
Karena selalu ada alasan kenapa Tuhan mempertemukan kita lalu memisahkan kita dengannya, dan meskipun menyakitkan namun selalu ada hikmah yang jauh lebih indah yang belum kita ketahui sebelumnya.

Yang Memang Tidak Ditakdirkan Untuk Berjodoh, Akan Selalu Ada Alasan Dan Kita Akan Dipaksa Untuk Saling Meninggalkan

Yang memang tidak ditakdirkan menjadi jodoh kita, maka sampai kapan pun tidak akan pernah menjadi milik kita.
Akan selalu ada alasan untuk pergi meninggalkan dan kita pun akan dipaksa untuk saling melupakan.
Karena begitulah hidup, kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi besok dan seterusnya, kita hanya menjalani garis takdir Tuhan yang telah ditentukan untuk kita, seberapa pun sakitnya, kita harus bisa menerimanya.

Bagikan ini :