©instagram.com/pramstd

Meski Pada Akhirnya Takdir Tidak Berpihak Padaku, Semoga Engkau Selalu Memberiku Keikhlasan

Diposting pada

Meski pada akhirnya takdir tidak berpihak kepadaku, semoga engkau selalu memberikan aku kekuatan untuk selalu ikhlas menerimanya.
Dan untuk setiap harapan yang telah aku semogakan kepada-Mu ya rabb, semoga engkau selalu memberiku izin untuk tetap tenang meski akhirnya aku tidak mendapatkan apa yang di harapakan.

Meski Akhirnya Restumu Tidak Seiring Dengan Inginku, Semoga Engkau Memberiku Tambahan Kesabaran

Lantas apabila pada akhirnya restumu tidak seiring dengan inginku, dan meski akhirnya nanti engkau mengganti pintaku dengan takdir yang lain, maka semoga engkau selalu memberiku tambahan kesabaran yang berlimpah.

Semoga Meski Apa Yang Aku Usahakan Tidak Seiring Dengan Izinmu, Semoga Aku Bisa Menerima Dengan Ikhlas

Disaat engkau berkata dengan mudahnya ”yang kamu minta itu tidak baik untukmu”, maka dari itu semoga aku tetap tabah dan bisa menerima dengan lapang dada, meskipun apa yang aku usahakan tidak seiring dengan izinmu.

©instagram.com/pramstd

Semoga Engkau Tetap Membuatku Merasa Tenang, Meski Apa Yang Aku Terima Nanti Tidak Sesuai Dengan Harapanku

Yang aku minta hanya semoga engkau tetap membuat hatiku merasa tenang, merasa ikhlas dan engkau tetap menyadarkan aku bahwa semua itu memang sudah terbaik untukku, meskipun apa yang aku terima nanti tidak sesuai dengan apa yang di harapankan.

Aku Tidak Tahu Apa Yang Terbaik Untukku, Maka Seperti Apapun Keadaannya Nanti Tetap Membuatku Tabah

Aku hanya menghaturkan inginku, karena aku pun tidak tahu apa yang terbaik untukku, oleh sebab itu seperti apapun keadaannya nanti semoga engkau tetap memberiku ketabahan.

Aku Tidak Tahu Apa Yang Pantas Untuk Aku Terima Nanti, Tapi Apapun Itu Semoga Engkau Memberiku Kemudahan Untuk Berbaik Sangka

Aku tidak tahu apakah aku pantas menerima yang aku inginkan, karena aku tidak tahu apa yang pantas untuk aku terima nanti.
Akan tetapi jika memang tidak baik, atau apapun keputusan-Mu maka semoga engkau memberiku kemudahan untuk selalu berbaik sangka.

Bagikan ini :