©instagram.com/dhiniaminarti

Jika Nantinya Aku Kembali Jatuh Cinta, Semoga Aku Mencintai Seseorang yang Mengharapkanku Ada Bersamanya

Diposting pada

Di masa lalu aku pernah jatuh cinta kepada seseorang yang ternyata dia tak sungguh-sungguh menginginkanku bersamanya, ya semacam aku telah salah dalam mengenali hati. Dan sejak itu pula aku selalu berdoa, jika seandainya suatu saat nanti Allah mentakdirkan aku untuk jatuh cinta kembali. Maka semoga aku dipertemukan dengan seseorang yang mengharapkan aku untuk hidup bersamanya selamanya. Bukan dia yang hanya sekedar ingin singgah lalu pergi, bukan dia yang sekedar ingin tebar pesona lalu berpindah hati, bukan dia yang hanya sekedar menggombal dengan janji-janji manis kemudian pergi.

Semoga Allah Memberiku Cinta yang Benar-benar Bisa Menerima Setiap Kekuranganku

©instagram.com/dhiniaminarti

Semoga Allah benar-benar memberiku cinta yang memang dapat menerimaku apa adanya, menerima setiap kekuranganku dengan penuh tulus dan sabar. Cinta yang bukan hanya pemanis bibir semata, namun cinta yang mampu menghargaiku setiap saat dengan ketulusan yang tiada henti.

Semoga Dia Adalah Seseorang yang Bisa Setia Kepada-Mu, Sehingga Setia Kepadaku Mudah Dia Lakukan

©instagram.com/dhiniaminarti

Dan semoga dia adalah seseorang yang bisa setia pula kepada-Mu ya Allah, sehingga kesetiannya padaku juga selalu terpatri dalam jiwanya dengan kokoh. Yang mampu mencintai-Mu dengan sepenuh hati, sehingga dalam menjaga hatiku maka dia selalu mampu berbijaksana.

Kemaren Aku Mungkin Telah Salah Mencintai, Tapi Aku Tahu Takdirmu Tidak Akan Pernah Salah Kepadaku

©instagram.com/dhiniaminarti

Iya, kemaren aku memang telah salah dalam mencintai, aku telah salah dalam mengenali hati, aku telah salah menganggapnya dia adalah yang terbaik. Namun aku tahu takdirmu tidak akan pernah salah kepadaku. Aku sadar, kemaren itu adalah pelajaran bagiku, kemaren itu adalah cara-Mu memberitahuku bahwa yang tulus tak mungkin pergi saat tahu kekuranganku, dan yang pergi itu tentu bukanlah yang terbaik.

Aku Percaya Kepada-Mu, Bahwa Sehabis Renyuh Hati yang Aku Alami Kemaren Maka Engkau Akan Memberiku yang Terbaik

©instagram.com/dhiniaminarti

Sungguh aku percaya kepada-Mu ya Allah, bahwa sehabis renyuh hati yang aku alami di hari kemaren. Maka pasti Allah akan memberiku yang terbaik, yang lebih baik dari apa yang telah aku harapkan selama ini. Kemaren mungkin aku sempat merasa kecewa, tapi di lain sisi aku pun cepat menyadarinya bahwa dia bukan seseorang yang baik yang akan menjadikan diriku lebih baik.

Aku Yakin Rencana-Mu Pasti Lebih Hebat Dari Rencanaku Sealama Ini, Maka Pertemukan Aku Dengan Dia yang Bisa Mencintaiku Dengan Tulus

Aku sangat yakin akan rencana-Mu ya Allah, aku sangat yakin apa yang sedang engkau rencanakan untukku pasti lebih hebat dari rencanaku selama ini. Maka satu pintaku kepada-Mu ya Allah, pertemukan aku dengan seseorang yang bisa tulus mencintaiku dan menghargaiku, sebab tidak ada yang lebih berharga dalam sebuah hubungan kecuali saling menghargai dan tulus.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :