©instagram.com/fluorine_wj

Jika Pesanmu Hanya Dibaca Saja, Itu Sudah Menjadi Tanda Bahwa Kamu Sudah Tidak Penting Lagi Baginya

Diposting pada

Sudah jamannya dikasih harapan lalu pergi menghilang, sudah jamannya dekat tapi gak jadian, dan sudah jamannya ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.
Lantas jika kau menemukan seseorang yang demikian, maka jangan pernah berharap dia datang kembali, karena ketika dia sudah pergi maka tak akan pernah kembali lagi.

Jika Awalnya Dia Selalu Ada Kabar Lalu Menghilang, Mungkin Dia Sudah Bosan

Jangan tanya kenapa dia berubah karena dari awal dia memang tidak benar-benar serius kepadamu.
Maka jangan banyak berharap hanya karena ia asyik dan menyenangkan, karena biasanya seseorang yang mudah membuatmu bahagia dan nyaman akan dengan mudah pula untuk pergi meninggalkan.

Jika Awalnya Selalu Perhatian Atau Seolah-olah Diutamakan Tapi Akhirnya Dia Mengabaikan, Maka Baginya Kau Hanya Selingan

Tak perlu berharap banyak kepadanya, dia hanya ingin mempermainkanmu saja, sebab dari pertama dekat denganmu dia hanya ingin main-main saja denganmu.
Maka yang harus kamu lakukan adalah tetap hargai yang datang, namun jangan pernah mengejar yang mencoba menghilang. Biarkan dia pergi karena kau terlalu berharga untuk menangisi apalagi sampai mengejar dia yang tidak peduli.

©instagram.com/fluorine_wj

Ketika Kau Mencoba Untuk Menghubunginya Duluan Namun Dia Hanya Membaca Pesanmu, Sadarlah Bahwa Kau Tidak Penting Baginya

Jika kau ingin melihat apakah dia peduli atau tidak, cobalah menghubungi dia terlebih dahulu ketika dia mulai menjauh dan mulai pergi darimu.
Lantas jika dia berubah dan seolah-olah mengabaikanmu, maka sudah pasti bahwa dia tidak benar-benar mencintaimu.

Yang Hanya Dibaca Saja Sudah Menandakan Bahwa Kau Tidak Penting, Lalu Bagaimana Dengan Pesanmu Yang Tidak Pernah Dibuka Sama Sekali?

Jika pesanmu diabaikan dan dia hanya sekedar membaca lalu tidak membalasnya, maka sudah pasti bahwa dia tidak benar-benar menyukaimu.
Oleh karena itu jangan pernah mengejarnya dan mencoba untuk menghubunginya lagi, karena dia tidak pernah menyukaimu.

Sudahlah, Sikapnya Sudah Menunjukkan Bahwa Kau Harus Sadar dan Menghindar Jadi Tak Perlu Menghubunginya Duluan

Kau harus sadar diri jika pesanmu tak dibalas atau bahkan tak dibaca sama sekali.
Maka dari itu jangan pernah mengejar seseorang yang tidak memiliki perasaan terhadapmu dan jangan pernah mengejarnya, karena baginya kau tidak penting jadi berhentilah untuk menghubunginya.

Bagikan ini :