© Suamiku Paling Sweet via youtube

Jika Punya Niat Baik, Katakan Saja Dengan Terus Terang, Diterima Atau Tidak Itu Urusan Belakang

Diposting pada

Untukmu laki-laki, jika memang sudah mempunyai niat baik, dan kamu rasa bahwa dia seseorang yang selama ini kamu cari, maka berterus teranglah dengan apa yang kamu rasakan, dan masalah diterima atau tidaknya nanti itu urusan belakang. Kamu harus berani mengambil langkah, jika masih ada kesempatan memilih maka pilihlah dengan baik. Jodoh, bisa jadi dia yang sering kamu intip selama ini lewat akun media sosialnya adalah memang jodohmu, maka pastikanlah dengan berterus terang kepadanya, siapa tahu dia mengizinkan dirimu bertemu dengan orang tuanya.

Laki-laki Harus Mampu Berterus Terang, Jika Memang Sudah Siap dan Mantap Menikahi

Apalagi jika memang niatmu sudah mantap ingin menikah, maka berterus teranglah dengan niat baikmu itu, sebab jika memang sudah waktunya berjodoh dan dia pun Allah izinkan menjadi milikmu, pastilah dia pasti akan menjawab “iya”.

Masalah Diterima Atau Ditolak Itu Urusan Belakang, yang Penting Kamu Sudah Berani Mengutarakan Niat Baikmu

Usaha saja dulu, beranilah mengungkap apa yang selama ini kamu rasakan, dan masalah diterima atau ditolak itu urusan belakang, yang penting kamu sudah berani mengutarakan niat baikmu. Ingat, jodoh memang tak akan pernah salah alamat dan tidak akan pernah datang terlambat. Tetapi jodoh itu kadang butuh dijemput dengan usaha, maka berusahalah dengan menyatakan niat baikmu.

Jodoh Tidak Ada yang Tahu, Siapa Tahu Bersamaan Dengan Kejujuranmu Allah Membuka Hatinya

Karena jodoh tidak ada yang tahu, siapa tahu bersamaan dengan kejujuranmu Allah membuka hatinya, Allah membolak hatinya dengan perasaan suka, sehingga dia pun merasakan hal yang sama kepadamu. Jangan berpikir buruk terlebih dahulu, sebab hatinya sejatinya bukan milik dia, tapi milik Allah sang maha membolak-balikkan hati.

Tidak Usah Malu, Karena Bisa Jadi Kamu Akan Menyesal Nanti Jika Keduluan yang Lain

Lantas tidak usah kamu merasa malu, tidak usah kamu takut, tidak usah kamu khawatir, karena sayang sekali jika seandainya kamu suka dan dia pun suka, tapi akhirnya menjadi milik orang lain sebab kebodohanmu tidak berani berkata jujur. Sungguh kamu akan menyesal nanti jika ternyata ketidak beranianmu itu menjadi jalan untuk orang lain lebih dulu mengikatnya dalam status yang pasti.

Utarakan Saja Niat Baikmu, Tapi Sembari Berharap yang Terbaik Kepada Allah, Agar Kamu Tidak Berakhir Kecewa

Untuk itu, utarakan saja dengan jelas apa yang kamu rasakan kepada dia yang telah kamu lihat baik, dan masalah dia menerima atau menolak nanti ya kamu harus legowo, namanya juga ikhtiar kan? Oleh karenanya, meskipun benar kamu ada niatan untuk mengungkapkan rasa, pastikan kamu tidak main-main dengannya, sembari pula berharaplah yang terbaik kepada Allah, agar nanti tatkala harapanmu tidak sesuai kenyataan maka kamu tidak kecewa.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :