©https://www.idntimes.com

Jika Punya Prinsip Setia, Mau Diganggu Sama Laki-laki Ganteng dan Perempuan Cantik Pun Tidak Akan Mudah Goyah

Diposting pada

Setia itu tidak memandang dia laki-laki atau perempuan, jika memang tidak bisa setia meski dia seorang perempuan pasti tidak akan bisa setia dan tidak bisa menahan pandangannya.
Ketika Seorang perempuan tidak bisa setia, ada laki-laki yang lebih cakep sudah pasti akan mudah jatuh hati kepada laki-laki lain. Sama halnya dengan seorang laki-laki, ketika tidak memiliki kesetiaan maka dia akan mudah tertarik kepada perempuan lain.

Kesetiaan Itu Ada Dalam Diri Setiap Orang, Tak Perlu Dipinta Apalagi Dipaksa

Meski selalu bersama dan selalu dekat denganmu jika tidak bisa setia kepadamu maka dia akan selingkuh dan berpaling darimu.
Dan jika pasanganmu memang setia maka kemana pun dia akan tetap setia, walau jauh darimu pasanganmu akan tetap setia kepadamu.

Jika Tidak Memiliki Prinsip Untuk Setia Maka Tidak Akan Setia

Sesungguhnya kesetiaan itu tidak perlu diminta apalagi dipaksa karena kesetiaan itu adalah prinsip yang ada didalam diri setiap orang.
Karena kesetiaan itu tidak bisa diukur dari seberapa jauh dan seberapa dekat kau dengan pasangaanmu.
Meskipun jauh jika bisa setia pasti dia tetap setia, jika dia tidak bisa setia, meski sudah dekat denganmu pasti dia akan mengkhianatimu.

©https://cewekbanget.grid.id

Yang Tidak Memiliki Prinsip Pasti Akan Mudah Tergoda Ketika Melihat Orang Yang Lebih Menarik

Kesetiaan itu prinsip yang ada pada diri seseorang. Jika ia tidak memiliki prinsip laki-laki maupun perempuan pasti akan mudah tergoda ketika melihat orang yang terlihat lebih baik dan terlihat lebih menarik.

Jika Memang Tidak Memiliki Prinsip Untuk Setia Maka Tetap Saja Tidak Akan Bisa Setia

Laki-laki atau perempuan pasti akan berpaling jika di dalam hati dan pikirannya tidak memiliki prinsip untuk setia. Laki-laki dan perempuan sama saja jika tidak memiliki kesetiaan pasti ujung-ujungnya akan tertarik pada yang lebih menarik.
Dan kesetiaan itu tidak memihak, siapa yang tidak bisa setia maka pasti tidak akan bisa menjaga pandangannya.

Jika Sudah Memiliki Prinsip Untuk Setia, Meski Ada Yang Jauh Lebih Segalanya Maka Akan Tetap Setia

Siapapun orangnya jika didalam dirinya memiliki kesetiaan maka ia tidak akan mudah berpaling kepada orang lain, apalagi hanya karena terlihat lebih segalanya dari pasangannya.
Maka dia akan tetap setia dan akan selalu menjaga hati dan perasannya hanya untuk orang yang dicintainya.

Bagikan ini :