©instagram.com/kichaann___

Kamu Tidak Usah Merasa Gundah, Karena Semuanya Sudah Terjadi Atas Ridho Allah

Diposting pada

Apapun yang terjadi saat ini atau suatu saat ini tetaplah sadar bahwa semua itu telah Allah atur dengan sebaik mungkin.
Karena tidak ada yang tahu rencana Allah itu seperti apa dalam hidup kita, tapi yang pasti Allah akan selalu mempersembahkan yang terbaik untuk kita.
Maka, bila hal itu sesuatu yang buruk, berusahalah untuk jangan pernah merasa gundah atas apapun yang terjadi, sebab bagaimanapun semuanya sudah terjadi atas ridho-Nya.

Terimalah Dengan Penuh Rasa Yakin

Apapun yang Allah tetapkan adalah hidupmu tentu hal tersebut sudah sesuai dengan apa yang memang kamu butuhkan dalam hidupmu.
Intinya, apapun yang telah menjadi keputusan Allah, terimalah dengan penuh rasa yakin bahwa Allah telah memilihkan hidup terbaik untukmu, oleh karena itu lapanglah menerima segalanya dengan penuh rasa yakin akan kebaikan-Nya.

Terimalah Dengan Penuh Prasangka Baik

Terimalah dengan penuh prasangka baik, bahwa Allah kini tengah merencanakan sesuatu yang indah untukmu, sesuatu yang nantinya akan membuat hidupmu baik di masa yang akan datang.
Lantas tidak usah mengelak pada apa yang telah Allah tetapkan, karena sekalipun kamu tidak suka bila hal itu baik untukmu maka pasti Allah akan menetapkannya.

©instagram.com/kichaann___

Terimalah Dengan Penuh Rasa Syukur

Daripada kamu mengeluh atas hal yang terjadi, lebih baik perbanyak saja berhusnuddzan kepada Allah, karena semakin kamu berhusnuddzan maka pasti hatimu akan semakin ringan dengan ketetapan-Nya.
Dan lunakkan hati untuk menerimanya dengan penuh rasa syukur, karena apapun itu pasti akan berakhir dengan kebaikan yang nyata.

Dan Terimalah Dengan Penuh Rasa Ikhlas

Terimalah dengan penuh rasa ikhlas, karena semakin kamu ikhlas maka kamu akan semakin mengerti rencana baik Allah, meski awalnya kamu sempat tidak terima dan merasa berat.
Maka teruslah berusaha ikhlas, meski benar ikhlas itu tidaklah mudah akan tetapi setidaknya kamu jangan menyerah untuk terus menekan hati agar tidak mengeluh.

Maka Terimalah Dengan Penuh Rasa Sadar, Bahwa Semua Yang Allah Tetapkan Sudah Ridho-Nya

Lantas jangan pernah khawatirkan apapun dan jangan pernah merasa gundah, meski benar hal itu adalah hal yang tidak kita sukai.
Oleh karena itu daripada kamu sibuk dengan keluhan yang tidak ada gunanya, maka lebih baik kamu menerimanya dengan penuh rasa sadar bahwa semua yang Allah tekankan memang sudah seizin dan ridho-Nya.

Bagikan ini :