©instagram.com/dewi_anggrainiy

Jika Rencanamu Tak Sesuai dan Berantakan, Maka Syukurilah Saja Karena Mungkin Allah Punya Rencana Yang Lebih Indah Untukmu

Diposting pada

Jika rencanamu hari ini tak sesuai dengan yang di harapkan dan semuanya berantakan, maka jangan pernah mengeluhkannya, akan tetapi syukurilah saja karena mungkin Allah punya rencana yang lebih indah dari rencanamu.
Oleh karenanya jangan pernah takutkan apapun dan jangan pernah khawatirkan apapun, maka pasrahkan saja semua kepada Allah, karena semakin kamu pasrah tentu akan semakin indah persembahan terbaik-Nya.

Tidak Perlu Merasa Kesal, Kamu Hanya Butuh Tenang Agar Semuanya Baik-Baik Saja

Lantas tidak perlu kamu merasa sedih dan tidak perlu merasa kesal, sebab kamu hanya butuh tenang agar semuanya baik-baik saja.

Apa yang Terjadi Buruk Sebenarnya Tidak Seburuk Yang Kamu Pikirkan, Sebab Allah Lebih Tahu Yang Terbaik Untukmu

Ingatlah dengan bijak bahwa Allah lebih tahu apa yang harus kamu terima dan jalani saat ini, karena apapun yang terjadi sudah sesuai dengan kebaikanmu.
Oleh sebab itu selalu bersabarlah, karena sungguh apa yang terjadi kepadamu, sebenarnya itu tidak seburuk yang kamu pikirkan, sebab Allah lebih tahu yang terbaik untukmu.

©instagram.com/dewi_anggrainiy

Maka Terima Saja Dengan Lapang Dada, Nanti Kamu Akan Temukan Kisah Indah Dari Allah

Maka dari itu terimalah saja dengan lapang dada apa yang sedang Allah persembahkan kepadamu saat ini, karena nantinya kamu akan menemukan kisah indah dari-Nya.

Bersabarlah, Semua Rencanamu Gagal Karena Allah Memang Menggagalkannya

Jika semua rencanamu mungkin gagal, itu karena Allah memang sengaja menggagalkannya. Untuk itu bersabarlah, kamu harus bisa bersabar dan lapang dada dengan apa yang terjadi saat ini. Percayalah Allah punya hal luar biasa untukmu.

Untuk Apa Meresah, Jika Dengan Kegagalanmu Itu Allah Telah Siapkan Sesuatu Yang Lebih Indah Dari Rencanamu

Maka sudahlah bersabar saja, lagipula untuk apa kamu resah dan untuk apa terus uring-uringan.
Jika dengan kegagalanmu itu Allah telah siapkan sesuatu yang lebih indah dari rencanamu, maka tidak ada gunanya meragu.

Bagikan ini :