©instagram.com/dhiniaminarti

Jodoh Ialah Dua Hati yang Ditakdirkan Bersama, yang Kemudian Saling Mempertahankan Hingga Maut Memisahkan

Diposting pada

Jodoh itu adalah seseorang yang Allah tetapkan menjadi penyempurnamu dalam menjalani kehidupan ini, dan jodoh itu ialah seseorang yang Allah izinkan bersatu denganmu dalam ikatan terbaik yaitu “pernikahan”. Tetapi pada intinya jodoh itu adalah dua hati yang ditakdirkan bersama, yang kemudian saling mempertahankan hubungan yang terjalin hingga maut memisahkan.

Jodoh Itu Ada Masanya, Karena Itulah Mengapa Tatkala Sudah Dipersatukan Saling Bertanggung Jawablah Hingga Ajal Menjemput

©instagram.com/dhiniaminarti

Lebih tepatnya jodoh itu ada masanya, sebab itulah mengapa tatkala sudah dipersatukan dalam ikatan yang pasti maka saling bertanggung jawablah hingga ajal menjemput. Jangan sampai hanya salah satu darimu yang berjuang, namun saling berjuanglah untuk terus berjodoh hingga Allah meminta salah satunya kembali kepada-Nya.

Hargailah Hubungan yang Telah Allah Tetapkan Menjadi Kehidupan Bersamamu, Dengan Terus Saling Menghargai dan Menghormati

©instagram.com/dhiniaminarti

Untuk itu, bila memang telah Allah restui hidup bersama dalam mahligai cinta yang Allah ridhoi, maka hargailah hubungan yang tercipta. Hargailah hubungan yang telah Allah tetapkan menjadi kehidupan bersamamu, tak peduli dalam keadaan senang maupun sedih, keduanya harus mampu terus saling menghargai dan menghormati.

Jangan Menyerah Pada Keadaan yang Sulit, Karena Disitulah Kesabaran dan Keikhlasanmu Sedang di Latih

©instagram.com/dhiniaminarti

Dan sekalipun masalah datang menghantam kebersamaanmu, upayakanlah kamu tidak menyerah. Karena keadaan seperti itu dapat menguji batin keduanya, untuk melatih keikhlasan dan kesabaranmu dalam bersama.

Teruslah Saling Menguatkan Satu Sama Lain, Hingga Akhirnya Kamu Mengerti Bahwa Lamanya Berjodoh Itu Kamu Sendiri yang Mengusahakan

©instagram.com/dhiniaminarti

Untuk itu, seperti apapun keadaannya teruslah saling menguatkan satu sama lain, hingga akhirnya kamu mengerti bahwa lamanya berjodoh itu kamu sendirilah yang mengusahakan, dan Allah hanya merestui upayamu dalam mempertahankan.

Karenanya, Sejenuh Apapun Kehidupan Bersama Jangan Sampai Membuatmu Lupa Bahwa Dialah Jodoh Pilihan Terbaik Allah Untukmu

Oleh karenanya, sejenuh apapun kamu membina sebuah hubungan rumah tangga, maka jangan sampai kamu lupa bahwa kebersamaanmu saat ini memang sudah takdir terbaik Allah. Jangan sampai kamu lupa bahwa dia yang kamu pilih sebagai pasanganmu saat ini adalah jodoh pilihan terbaik Allah.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :