©instagram.com/nabilabellai_

Kamu Harus Mampu Menjadi Perempuan Yang Menginspirasi, Karena Cantik Saja Tidak Cukup

Diposting pada

Jadilah kamu seorang perempuan yang mempunyai kepribadian baik dan menginspirasi, bukan wanita yang selalu ingin di puji hanya karena kecantikanmu semata.
Karena nilaimu sebagai seorang perempuan akan selalu tinggi jika kamu telah benar-benar menjaga dan menghiasi dirimu dengan ragam kebaikan, maka hargailah dirimu dengan keimanan, akhlaq mulia, dan ilmu.

Jadilah Cantik Dengan Keperibadian yang Baik, Bukan Menjadi Cantik Hanya Dengan Make-Up dan Pakaian Yang Mahal Saja

Dan jadilah cantik bukan hanya dengan make-up dan pakaian yang mahal saja, tapi jadilah kamu wanita cantik dengan keperibadian yang baik.
Karena pastinya kamu akan mempunyai tempat di hati yang melihat jika kamu mempunyai kepribadian yang baik bukan hanya berakhir dimata semata.

Menjadi Perempuan Yang Dipuji Karena Kebaikannya Saja, Itu Jauh Lebih Baik Daripada Dipuji Karena Kecantikannya

Karena jauh lebih menyenangkan menjadi perempuan yang menginspirasi karena kebaikannya, daripada di puji karena kecantikannnya. Sebab, perempuan yang senantiasa menginspirasi akan selalu dikenang dimanapun dan sampai kapanpun.

©instagram.com/nabilabellai_

Lebih Baik Menjadi Perempuan Yang Dikenal Karena Prestasinya Daripada Yang Hanya Dikenal Karena Fisiknya

Satu hal yang pasti, perempuan cantik karena prestasi akan selalu dihargai, tapi wanita cantik karena sensasi akan dihargai hanya dengan sebatas materi yang menempel pada dirinya.
Oleh karena itu percayalah, Menjadi perempuan yang dikenal karena prestasinya lebih mengagumkan daripada wanita yang hanya dikenal karena fisiknya.

Dimanapun dan Sampai Kapanpun Kamu Akan Selalu Dihargai, Bila Tak Hanya Sibuk Mempercantik Diri, Tapi Sibuk Memperbaiki Hati

Sungguh hanya kebaikan di hatilah yang terus menjadikan seseorang itu berharga dimata manusia lainnya. Karena kamu sebagai perempuan akan selalu dihargai dimanapun dan sampai kapanpun bila kamu tidak hanya sibuk mempercantik diri, tapi bila sibuk memperbaiki hati.

Bila Dia Menjadi Sosok Yang Selalu Menginspirasi Dengan Beragam Kebaikan, Perempuan Akan Berharga di Mata Siapapun

Oleh karenanya janganlah monomer satukan penampilan fisik, jadilah pribadi yang tidak hanya sekedar cantik, tapi jadi sosok menginspirasi untuk orang lain.

Bagikan ini :