©instagram.com/reistaputrii

Karena Cantik Dengan Akhlaq dan Adab Yang Baik Itu Lebih Menarik, Maka Belajarlah Akhlaq dan Adab Dengan Baik

Diposting pada

Jangan heran melihat kecantikan kaum hawa yang kecantikannya beragam di jaman yang semuanya seba canggih ini, karena sudah banyak sekali alat yang menjadikan seseorang menjadi cantik.
Padahal cantik itu bukan hanya soal penampilan fisik, cantiklah dari akhlaq dan pribadi yang baik, maka belajarlah untuk bisa bersabar dan bersyukur atas nikmat-nikmat dari Allah yang telah gratis diberikan kepadamu.

Kaena Siapapun Bisa Cantik, Namun Belum Tentu Semua Orang Bisa Berakhlaq Baik

Alat kosmetik sudah banyak beredar di toko-toko, klinik kecantikan, dan semacamnya, lengkap dengan tutorialnya.
Akan tetapi tidak dengan kecantikan hati, karena kecantikan hati hanya bisa kita dapatkan dengan belajar untuk senantiasa memperbaiki diri.

Cantik Hati Hanya Satu Macamnya Yaitu Shalehah, Dan Cantik Fisik Itu Banyak Macamnya

Cantik itu relative, ada yang bilang wanita cantik itu ketika memiliki tubuh langsing, kulit putih mulus dengan rambut yang panjang, dan hidung yang mancung, karena kecantikan fisik seseorang itu sangat beragam dan bisa dilihat dari sudut pandang yang berbeda.
Akan tetapi tidak dengan cantik hati, karena cantik dengan hati itu hanya dilihat ketika wanita itu shalehah. sebab, wanita shalehah adalah perhiasan dunia yang paling cantik dan berharga.

©instagram.com/reistaputrii

Cantik Hati Rutin Melatih Hati dengan Dzikir, Cantik Fisik Itu Rutin Ke Klinik Dokter Kecantikan

Karena cantik fisik itu berdurasi maka untuk menjaga kecantikan fisiknya seorang wanita harus rutin merawat dirinya, kesalon ataupun ke klinik kecantikan.
Dan wanita yang cantiknya karena hati, agar kecantikan akhlaqnya tetap terjaga sempurna dia hanya selalu rutin menggunakan waktunya untuk berdzikir kepada Allah.

Cantik Hati Masanya Sampai Surga, Cantik Fisik Itu Ada Masa Kadaluarsanya

Cantik fisik itu ada masa kadaluarsanya, yaitu masa tua. lalu dengan wanita yang cantiknya karena hati dan akhlaq, bahkan meskipun sudah ajal menjemput, kecantikannya akan terus bersemayam pada orang-orang disekitarnya yang masih hidup. Karena amal baik yang selalu ia lakukan semasa hidupnya.

Cantik Fisik Itu Jadi Rebutan Kaum Adam, Tapi Cantik Hati Diperjuangin Kaum Adam

Banyak kaum pria yang tergila-gila dengan kecantikan fisik seorang wanita, hingga tak sedikit dari mereka bertengkar memperebutkan hati wanita tersebut.
Akan tetapi tidak dengan kecantikan wanita yang disebabkan oleh hati dan akhlaqnya, ia tidak diperebutkan oleh para pria, karena wanita yang kecantikannya datang dari hati dan budi pekertinya yang baik hanya pantas untuk diperjuangkan.

Bagikan ini :