©instagram.com/aqillasaprilia

Ketika Kamu Kecewa Cobalah Dekati Allah, Karena Insya Allah Luka dan Rasa Sakit Yang Menderamu Akan Segera Terobati

Diposting pada

Jangan sempit akal dan sempit hati untuk tetap ikhlas ketika kamu dalam keadaan kecewa, kembalikan apa yang kamu alami kepada Allah, karena semua yang terjadi pada manusia, baik sengaja atau tidak semuanya adalah rencana-Nya.
Maka saat kamu kecewa, coba lebih pasrah kepada-Nya, dan cobalah dekati Allah, karena insyaallah luka dan sakitmu yang mendera akan segera terobati.

Jangan Berpikir Sempit Itu Ulah Manusia, Kembalikan Semua Yang Terjadi Kepada Allah

Jangan pernah lagi berpikir sempit bahwa yang terjadi kepadamu adalah ulah manusia, meski nyatanya memang manusialah yang membuatmu kecewa.
Maka kembalikan semua yang terjadi kepada Allah, dan kembalikan apa yang sedang kamu alami kepada sang skenario kehidupan.

Maka Berbaik Sangka Saja Sebanyak-banyaknya Kepada Allah, Apa Yang Sedang Kamu Alami Tak Lepas Dari Rencana Allah

Maka teruslah kamu berbaik sangka saja sebanyak-banyaknya kepada Allah, karena sungguh apa yang sedang kamu alami tidaklah lepas dari rencana Allah, apa yang sedang kamu alami tidak lepas dari rencana hebat-Nya.

©instagram.com/aqillasaprilia

Fokuslah Berbaik Sangka Kepada Allah, Jangan Hanya Fokus Pada Penyebab Kecewamu

Selalu ingatlah, jangan hanya fokus pada penyebab kecewamu, dan jangan hanya fokus pada manusia, walau memang benar manusialah yang mengusik hatimu untuk kecewa.
Karena pasti semua kecewa, dan yang tadinya sangat mengusikmu akan segera luntur dari hatimu. Maka tetaplah fokus berbaik sangka kepada Allah.

Percayalah Dibalik Kecewamu Telah Allah Sediakan Kebaikan Yang Indah, Jangan Pernah Merasa Lemah Sebab Satu Hal Buruk

Dan percayalah dibalik rasa kecewamu, Allah telah sediakan kebaikan yang indah, kebaikan yang nantinya akan membuatmu sangat bersyukur. Lantas jangan pernah merasa lemah sebab satu hal buruk yang kamu alami.

Lebih Dekatlah Dengan Allah, Jangan Beri Ruang Hatimu Bersedih Dan Meratap

Maka jangan pernah beri ruang hatimu untuk bersedih dan meratap, sebab sungguh obatnya ada pada Allah.
Oleh karena itu, lebih dekatlah dengan Allah, lebih pasrah kepada-Nya, dan selalu sabar menerima apa yang sedang kamu alami.

Bagikan ini :