©instagram.com/puterihasanahkarunia

Karena Setiap Manusia Itu Lahir Dengan Kelebihan Masing-masing, Maka Percaya Pada Diri Sendiri Itu Penting

Diposting pada

Tahukah kamu bahwa percaya pada diri sendiri itu penting, karena setiap manusia lahir dengan kelebihan masing-masing. Lantas, saat kau sadar bahwa dirimu banyak kekurangan, maksimalkanlah apa-apa yang menjadikanmu lebih dimata orang lain.
Karena kamu mempunyai kesempatan menjadi lebih baik dari masa kemasa, dan tentu orang lainpun belum tentu bisa menjadi sepertimu, sebab kelebihan yang dia miliki tak sama seperti yang kamu miliki.

Kamu Mungkin Belum Sehebat Harapanmu, Tapi Kamu Tidaklah Selemah Pikiranmu

Jika kamu mau sukses, mau lebih maju, mau kreatif, mau lebih produktif, atau semacamnnya?
Maka, kuncinya hanya satu, yaitu kamu harus percaya diri, bahwa kau mampu melakukannya dengan baik sesuai apa yang menjadi impianmu.
Serta selalu ingatlah kau punya Allah yang selalu siap membantumu dalam melakukan perubahan menjadi lebih baik.

Kamu Selalu Mempunyai Kesempatan Menjadi Lebih Baik Dari Masa Kemasa, Hanya Tergantung Bagaimana Bijaksananya Hatimu

Lantas bila telah bijaksana hatimu, entah dalam percaya bahwa kamu mampu merubah dirimu menjadi lebih baik, maka sudah pasti langkah untuk memulai takkan terasa sulit dan berat.

©instagram.com/puterihasanahkarunia

Kamu Selalu Mempunyai Kesempatan Menjadi Lebih Baik Dari Masa Kemasa, Hanya Tergantung Bagaimana Yakinnya Dirimu Pada Kuasa Allah

Bila kau percaya bahwa segalanya dapat berubah hanya karena kuasa Allah, maka untuk melakukan perubahan menjadi lebih baik itu takkan membuatmu bimbang, sebab keyakinan yang menderu dihati selalu menenangkanmu.

Kamu Selalu Mempunyai Kesempatan Menjadi Lebih Baik Dari Masa Kemasa, Hanya Tergantung Gigihnya Kamu Dalam Berusaha

Bila kamu terus menerus gigih untuk merubah keadaanmu, maka sudah pasti Allah akan membantumu untuk berubah secepatnya, karena memang takkan ada hasil yang bisa membohongi usaha.

Kamu Selalu Mempunyai Kesempatan Menjadi Lebih Baik Dari Masa Kemasa, Hanya Tergantung Pandainya Kamu Percaya Diri Dalam Melangkah

Oleh karenanya bila setiap saatnya kamu percaya diri, dan percaya bahwa dalam hatimu selalu ada Allah, maka apapun yang menjadi kekuranganmu akan segera tertutupi oleh kelebihan yang selalu kamu maksimalkan dalam kebaikan.

Bagikan ini :