©instagram.com/oliviafindas

Kebahagiaan dan kenikmatan Itu Akan Datang Jika Kita Mampu Mendekati Sang Pemilik Kebahagiaan

Diposting pada

Tahukah kamu bahwa agar hidup kita bahagia sebenarnya bukan sesuatu yang sulit, karena kenikmatan dan kebahagian itu akan mudah datang kepada kita jika kita sendiripun mampu untuk mendekati sang pemilik kebahagiaan.
Oleh sebab itu pandailah mendekati Allah, karena dengan mendekati-Nya tentu hidup yang kita miliki akan terarah dengan baik, sehingga untuk bahagia dan tenangpun akan mudah.

Ketenangan Dan Kenyamanan Hidup Itu Akan Datang Jika Kita Selalu Menyadari Bahwa Hidup Kita Dipegang Oleh Allah

Disaat kita senantiasa sadar bahwa Allah selalu memonitori kehidupan kita, tentu untuk berlaku sesuatu yang baikpun agar memperoleh ketenangan akan mudah kita lakukan.
Karena ketenangan dan kenyamanan hidup itu hanya akan datang jika kita menyadari bahwa hidup yang kita miliki adalah Allah yang memegangnya.

Kebaikan Dan Keindahan Akan Datang Ketika Hati Kita Iklas Dan Tulus Menjalani Kehidupan

Ketahuilah, kebaikan beserta keindahan dalam hidup ini hanya akan datang kepada kita disaat hati kitapun mampu untuk ikhlas dan tulus menjalani kehidupan sesuai dengan apa yang telah diarahkan oleh Allah.

©instagram.com/oliviafindas

Sebaliknya, Keresahan Dan Kesakitan Itu Berasal Dari Hati Kita Yang Mulai Lupa Kepada Sang Pemilik Semesta (Allah)

Begitu juga sebaliknya, bila hati selalu melupakan Allah, maka keresahan dan kesakitan akan datang bahkan akan sering menyapa kehidupan kita.
Karena disaat hati kita biarkan lupa kepada sang pemilik semesta (Allah), tentu untuk berlaku maksiatpun akan mudah kita lakukan, sehingga keresahan itu akan selalu menyanding kita.

Kekecewaan Dan Kegelisahan Akan Datang Menimpa Kita Jikalau Hati Kita Biarkan Jauh Dari Mengharap Hanya Pada Allah

Maka dari itu, jagalah hati sebaik dan sebijak mungkin agar tak pernah lepas berharap kepada Allah, karena dengan demikian tentu apapun nanti yang akan menjadi ketentuan-Nya dalam hidup ini akan menjadikan kita baik-baik saja.

Disaat Kita Dekat Dengan Allah Dan Hidup Sesuai Dengan Apa Yang Disyari’atkan-Nya, Tentu Hidup Kita Akan Tenang Dengan Kebaikan-Nya

Intinya, disaat kita dekat dengan Allah dan hidup yang kita jalani juga sesuai dengan apa yang telah menjadi syari’at-Nya dalam islam, maka tentu untuk hidup tenang dan bahagiapun akan mudah kita rasakan.
Karena, disaat kita berjalan di jalan yang telah Allah haturkan, maka Allah akan senantiasa menyandingkan kita dengan kebaikan-Nya, sehingga kita pun akan senantiasa baik-baik saja.

Bagikan ini :