©instagram.com/reistaputrii

Kebanyakan Orang Mengira Hidupku Selalu Baik-baik Saja, Padahal Aku Hanya Tak Ingin Orang Lain Iba Kepadaku

Diposting pada

Untukmu yang selalu bertanya dan melihatku seolah baik-baik saja, berhentilah menganggap hidup orang lain selalu lebih enak.
Serasa enak hidupnya tanpa beban, dan selalu menganggap tidak ada masalah, apakah itu salah? Lantas ingatlah bahwa setiap orang punya porsi masalahnya masing-masing serta itu semua tergantung rasa bersyukur kita.

Dibalik Rasa Sakit, Aku Seringkali Menampakkan Senyuman Terbaik Dalam Kondisi Seperti Apapun

Dibalik rasa sakit yang aku rasakan, aku memang seringkali menampakkan senyuman terbaik dalam kondisi seperti apapun
Tapi bukan berarti aku tidak tersiksa dan begitu tenang, hanya saja aku berusaha sekuat mungkin untuk tidak menampakkan rasa sakit yang ada.
Sebab itulah banyak orang mengira aku seakan tanpa beban menjalani hidup, padahal aku hanya tak ingin mengabarkan kepada orang lain ketika sedang lemah, aku tak ingin orang lain iba kepadaku dengan ketidak mampuanku bersabar.

Terkadang Aku Sama Seperti Kalian Yang Ingin Berteriak Kesal, Tapi Sesaat Kemudian Sadar “Untuk Apa”

Terkadang ketika banyak masalah, aku ingin sama seperti kalian yang mungkin ketika banyak masalah ingin sekali berteriak kesal tidak kuat, ingin sekali menyerah, tapi sesaat kemudian aku pun sadar dengan terus bertanya pada hati, untuk apa?

©instagram.com/reistaputrii

Terkadang Aku Tidak Ingin Melanjutkan Jauh Ke Depan Apa Yang Kupijaki, Tapi Kemudian Aku Sadar Pasti Allah Punya Rencana Indah

Ketika merasa frustasi, terkadang aku ingin sekali menyerah saja dan merasa tidak ingin melanjutkan ke depan apa yang sudah aku pijaki, akan tetapi kemudian aku sadar pasti Allah punya rencana indah untukku.

Sakit, Takut, Bahkan Selalu Berpikiran Buruk Silih Berganti Berkecamuk Dalam Diriku, Tapi Untung Rasa Yakinku Selalu Menyadarkanku

Untuk itu jangan tanyakan, apakah aku juga merasa kadang tidak kuat dan takut? Pastinya, terkadang aku merasa sangat sakit, lemah, takut, bahkan selalu saja berfikiran buruk.
Serta rasa khawatir yang beragam silih berganti berkecamuk dalam diriku, akan tetapi untung saja rasa yakinku selalu menyadarkan aku untuk tetap tenang dalam kesabaran.

Aku Harap Kalian Juga Begitu, Menampakkan Senyum Terbaik, Berusaha Tenang dan Sabar Atas Apapun Masalah Yang Kalian Hadapi

Oleh karenanya aku berharap kalian juga mampu bertahan dalam masalah yang menyapa.
Dengan cara selalu tampakkan senyuman terbaik kalian, berusaha tenang, pasrah, dan terus bersabar atas apapun masalah yang kalian hadapi.

Bagikan ini :