©instagram.com/aaalvnrush_

Terkadang Wanita Itu Lebih Susah Move On-nya Daripada Lelaki, Maka Lelaki Jangan Pernah Mempermainkan Hati Wanita

Diposting pada

Untuk para lelaki, kamu harus lebih bijaksana menyikapi perihal cinta, serta jangan permainkan wanita dengan cinta yang tak ada tanggung jawab di dalamnya.
Ketahuilah, terkadang wanita itu lebih susah move on-nya daripada lelaki, karena hampir semua wanita bila sedang jatuh cinta maka dia akan mengkerahkan seluruh perasaannya pada yang dicintainya.
Berbeda dengan lelaki, mungkin ada sebagian yang memang mencintai wanitanya tulus, tapi hampir semua lelaki mencintai melalui logika, sebab itulah mengapa kadang ketika putus cinta dia tidak begitu ringkih seperti halnya wanita.

Jangan Mendekati Wanita, Jika Kamu Sendiri Tidak Ada Niatan Untuk Menikahi

Jika kamu sendiri memang tidak ada niatan untuk menikahinya, maka jangan mendekati wanita, jangan merayu wanita dan jangan menawarkan wanita sebuah cinta.
Karena wanita memiliki hati lebih lembut dari hati lelaki, maka tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan cepat merasa luluh bila diberi perhatian dan kamu buai dengan kata-kata manis.
Mungkin memang tidak semua wanita akan cepat berkata iya ketika ditawari cinta, tapi percayalah hampir semua wanita akan bergejolak hatinya bila kamu baiki, hanya saja dia pandai mengendalikannya.

Jangan Membuat Wanita Jatuh Cinta, Jika Kamu Tidak Punya Niat Untuk Hidup Bersamanya Dalam Rumah Tangga

Karena cinta itu bukan permainan, maka pastikan kamu tidak pernah mempermainkan wanita dengan sesuatu yang kamu sebut “cinta”.
Jadi, jangan pernah membuat wanita jatuh cinta dengan perhatian dan kata manismu, jika kamu sendiri tidak punya niat untuk bersamanya dalam rumah tangga.

©instagram.com/aaalvnrush_

Jangan Membuat Wanita Menjadi Tergantung Kepadamu, Jika Kamu Tidak Ada Niatan Untuk Menghalalkannya

Jika memang kamu sendiri tidak ada niatan untuk menghalalkannya, maka jangan membuat wanita menjadi tergantung kepadamu, sebab perhatian yang sengaja kamu haturkan manis kepadanya.
Ingatlah, cinta itu tidak sebercanda itu, kamu sebagai lelaki harus mampu lebih tegas dari wanita, jangan sampai pada akhirnya kamulah yang menjadi sumber ketidak bahagiaannya.

Wanita Itu Butuh Yang Namanya Kepastian, Maka Pastikan Kamu Tidak Berniat Hanya Main-main Kepadanya

Pastikanlah kamu tidak berniat hanya main-main kepadanya, sebab wanita itu butuh yang namanya kepastian.
Lantas jika memang cinta maka datanglah dengan cara dan jalan yang benar, dan jika hanya sekedar suka atau kagum maka tidak usah sibuk-sibuk mencari cara untuk sekedar menjajal hatinya, karena hati wanita dan hati lelaki sungguh jauh berbeda keadaannya.

Wanita Itu Memiliki Hati Yang Lembut, Maka Bila Kamu Sakiti Pasti Rasa Sakitnya Akan Sangat Membekas

Kamu harus tahu bahwa wanita itu memiliki hati yang lembut dari hati lelaki, maka tidak menutup kemungkinan saat kamu menyakitinya, sudah pasti rasa sakitnya akan sangat membekas.
Karena wanita jatuh cinta dengan perasaannya, tapi lelaki jatuh cinta dengan logikanya. Sebab itulah mengapa kamu sebagai lelaki harus mampu lebih bijaksana dari wanita ketika berurusan dengan yang namanya “cinta”.

Bagikan ini :