©instagram.com/silvia_oke

Kegagalan Adalah Tangga Kesuksesan, Maka Tetaplah Bersabar dan Teruslah Berjuang

Diposting pada

Dalam proses meraih impian kau seringkali dihadapkan pada kegagalan-kegagalan yang memang pada dasarnya tak ingin kau alami, maka ketahuilah kegagalan adalah tangga kesuksesan,untuk itu, tetaplah bersabar dan teruslah berjuang.
Dan kau juga harus tahu bahwa kegagalan adalah termometer untuk mengetahui segigih apa kau dalam berusaha, berjuang, melawan lelah, melawan sakit, dan terus berjalan menuju yang kau tujukan selama ini.

Semua Keringatmu, Lelahmu, Tangismu, Dan Perjuanganmu Akan Selalu Allah Balas Dengan Kebaikan-Nya

Kesuksesan itu bisa kau raih kapan saja, asal kau mampu untuk mengendalikan diri agar tetap kuat menghadapi jalan-jalan yang Allah persembahkan untukmu.
Percayalah bahwa semua keringatmu, lelahmu, tangismu, dan perjuanganmu akan selalu Allah balas dengan kebaikan-Nya.

Jangan Merasa Bosan Saat Allah Mengujimu Dengan Kegagalan Saat Proses Meraih Sukses

Tentang kegagalan yang kau alami, anggaplah hal itu sebuah tangga untuk kau lebih gigih lagi dalam mencoba dan jangan anggap hal itu adalah jurang yang terjal dan dalam agar kau tak merasa terbebani dan merasa sangat ringkih menerima kenyataan yang ada.
Oleh sebab itu jangan pernah kau merasa bosan saat Allah mengujimu dengan kegagalan ketika tengah berjuang meraih sukses.

©instagram.com/silvia_oke

Sukses Memang Butuh Perjuangan, Butuh Keyakinan, Dan Butuh Kepercayaan Kepada Allah Secara Terus Menerus

Ketahuilah bahwa sukses itu memang butuh yang namanya perjuangan, butuh yang namanya keyakinan dihati, dan butuh yang namanya kepercayaan kepada Allah secara terus menerus.
Karena dengan keadaan diri dan hati yang demikian maka saat Allah hadapkan kepada kegagalan, sudah tentu hati takkan menggerutu atau merasa putus asa dari rahmat-Nya.

Yakinilah Apapun Rintangan Yang Allah Hadapkan Kepada Kita Sebagai Tangga Menuju Kesuksesan

Yakinilah apapun rintangan yang Allah hadapkan kepada kita sebagai tangga menuju kesuksesan, jangan terburu mengeluh, dan jangan terburu untuk menghentikan langkah, sebab dibalik kegagalan itu sudah pasti Allah telah menyiapkan hikmah yang luar biasa.

Tetaplah Berprasangka Baik Kepada Allah, Sebab Bila Kita Terus Berprasangka Baik Pada-Nya Apapun Hasilnya Akan Tetap Kita Pandang Baik

Bila dari awal meniti langkah kita selalu berprasangka baik pada setiap ketentuan Allah, maka hasil yang buruk sekalipun akan selalu kita syukuri, termasuk kegagalan yang seringkali membuat kita terhenti melangkah sejenak.
Oleh sebab itu tetaplah berprasangka baik kepada Allah, sebab bila kita terus berprasangka baik pada-Nya, maka apapun hasilnya akan tetap kita pandang baik.

Bagikan ini :