©instagram.com/janeeyeh

Terkadang Kita Memilih Pergi Bukan Karena Tidak Cinta Lagi, Melainkan Tahu Diri Karena Tidak Diharapkan Lagi

Diposting pada

Terkadang bukan benci yang membuat seseorang pergi, melainkan karena memang sudah tidak betah dengan sikap-sikap yang menyebalkan dan pergi menjadi suatu hal yang harus dilakukan oleh seseorang yang tidak pernah dihargai dan tidak pernah dianggap ada.
Karena percuma saja bertahan pada seseorang yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai, sebab yang sampai kapanpun ia tidak akan pernah menghargai kita.

Saat Kita Pergi Bukan Karena Sudah Tidak Memiliki Perasaan Sayang Lagi Melainkan Karena Tidak Dihargai

Adakalanya yang memutuskan pergi memang bukan karena tidak cinta lagi, hanya saja ia sudah tidak tahan disakiti sehingga memilih pergi.
Dan tak dihargai akan menyebabkan seseorang berhenti peduli bahkan pergi, maka jangan pernah heran jika ada seseorang yang begitu mencintai tapi akhirnya malah pergi.

Pergi Bukan Karena Benci, Hanya Saja Sudah Tidak Tahan Dengan Sikap Yang Menyakiti

Sedalam apapun perasaan seseorang jika tidak dihargai maka akhrinya pasti akan pergi, sebab perasaan seseorang tidak bisa terus disakiti meski hatinya merasa cinta mati.
Percayalah tak ada orang yang pergi karena benci, setiap yang pergi itu pasti karena sudah tidak tahan disakiti, dan jika selama dirinya masih tahan maka akan terus bertahan.

©instagram.com/janeeyeh

Kita Pergi Dengan Rasa Kecewa Dihati, Sebab Kita Sadar Diri Bahwa Kita Memang Tidak Diharapkan Lagi

Meski sedalam apapun perasaan seseorang, pasti tidak akan tahan dengan hal-hal yang menyakitkan, meski cinta akhirnya pasti akan memilih menyerah.
Pastinya bukan hal yang mudah untuk pergi dari seseorang yang kita cintai, tapi pergi adalah hal yang pasti dilakukan jika dirinya sama sekali tidak pernah dihargai.

Pergi Dengan Membawa Luka, Karena Tahu Diri Bahwa Kita Memang Tidak Dibutuhkan Lagi

Percayalah tak ada yang merasa bahagia ketika pergi dari orang yang dicintai, pasti akan selalu menyisakan kekecewaan, sakit hati dan luka yang mendalam, belum lagi sebelum-sebelumnya hanya disakiti maka tentu kepergiannya dengan sejuta luka dihatinya.

Pergi Adalah Suatu Keharusan Disaat Kita Tak Dihargai, Tak Diharapkan Lagi dan Tak Dibutuhkan Lagi

Apabila seseorang mampu menghargai, maka tak seorangpun yang akan pergi, karena yang menghargai sudah pasti tidak akan menyakiti, oleh sebab itu yang mencintai akan merasa betah sebab dirinya merasa dibutuhkan.
Lantas ketahuilah, karena hal utama dalam sebuah hubungan adalah menghargai, maka tak ada gunanya terus bertahan pada seseorang yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai.

Bagikan ini :