©instagram.com/desmasakti

Kenapa Yang Dilihat Terlebih Dulu Saat Ingin Mantap Menetapkan hati Harus Akhlaq dan Kepribadiannya?

Diposting pada

Pernah tidak kamu berpikir ketika ada orang berkata “cari pasangan itu harus dilihat dengan benar bagaimana asal usul keluarganya, jangan hanya dilihat fisiknya sekilas. Tapi lihatlah bagaimana akhlaq dan pribadinya”.
Mengapa harus akhlaq? karena akhlaq dan keperibadian itu adalah yang utama, maka benar-benar lihatlah bagian dalamnya, yaitu hatinya, bagaimana sikap dan perilakunya, bukan hanya sekedar baik dan fisik saja.

Karena Akhlaq dan Kepribadiannyalah Nantinya Akan Membuatmu Betah Berlama-lama Hidup Dengannya

Karena akhlaq dan kepribadiannyalah yang nantinya akan membuatmu betah berlama-lama hidup bersama dengannya dalam waktu yang lama.
Kita coba saja lihat orang yang sudah bercerai misalnya, tak sedikit dari mereka berkata bahwa kenyamanan dalam bersama adalah yang utama, yang lainnya hanyalah bonus.

©instagram.com/desmasakti

Tentu Damai Dan Bahagia Yang Kamu Tuju Tidak Akan Pernah Kamu Temukan Meski Sudah “Cinta”, Jika Akhlaqnya Amburadul

Karena jika akhlaqnya amburadul, tentu bahagia yang kamu tuju tidak akan pernah kamu temukan meski sudah “cinta”, dan kenyamanan itu berasal dari baiknya sikap, dari bijaknya perilaku dan sederhananya ego.

Kamu Harus Paham Betul Bagaimana Dia Dalam Menghargaimu, Karena Hidup Bersama Bukan Hanya Saling Suka

Kamu harus paham betul bagaimana dia dalam menghargaimu, bagaimana dia memperlakukanmu, agar nanti kamu tidak menyesal dikemudian hari.
Dan ketahuilah hidup bersama bukan hanya dasarnya saling suka dan saling cinta.

Jika Ternyata Akhlaq dan Peribadinya Diluar yang Kamu Harapkan Selama Ini, Bisa Jadi Kamu Akan Menyesal Nantinya

Kamu akan menyesal saat tahu akhlaq dan pribadinya diluar yang kamu harapkan selama ini. jika kamu tidak teliti sebelum memutuskan menetap dan memulai hidup bersama.
Maka pastikan tahu dengan baik seperti apa karakter dan sifat orang yang hendak kamu pilih. Karena bersama dalam ikatan pasti itu bukan hanya untuk satu bulan atau dua bulan, tapi untuk selamanya.

Lihatlah Dengan Baik Akhlaq Dan Sifat-sifatnya, Setidaknya Kamu Bisa Belajar Dengan Baik Cara Mengimbanginya

Lihatlah dengan jeli bagaimana perangainya yang sesungguhnya, agar kamu pun bisa belajar mengimbanginya dengan baik.
Maka lihatlah dengan baik akhlaq dan sifat-sifatnya, jangan terkecoh pada pandangan pertama atau pada kebaikannya sesaat.

Bagikan ini :