©https://www.fimela.com

Pasangan Yang Tak Segan Meminta Maaf Duluan Itu Yang Harus Kamu Perjuangkan

Diposting pada

Kalau kamu memiliki pasangan yang langka seperti inilah yang seharusnya kamu selalu perjuangkan, pasangan yang kayak dia sulit untuk ditemukan.
Jika kamu sudah memiliki pasangan yang seperti itu jangan sampai kamu kehilangannya apalagi sampai melepaskannya karena kamu sendiri yang akan menyesal nantinya. Kesalahan sekecil apapun yang ia lakukan, dia tidak pernah segan untuk meninta maaf duluan.

Walau Terkadang Kamu Yang Melakukan Kesalahan Tetapi Dia Yang Minta Maaf Duluan

Jika kamu yang melakukan kesalahan terlebih dahulu, kamu yang tidak mau disalahkan malah hampir marah sama dia, ketika dia melihatmu marah seperti itu malah dia yang meminta maaf duluan agar kemarahanmu reda.
Mungkin kamu sering bertanya-tanya mengapa dia selalu melakukan hal itu, padahal bukan kesalahannya tetapi dia tidak pernah segan untuk meminta maaf duluan.

Dia Juga Mudah Memaafkanmu Dan Ketika Kamu Menanyakannya Dia Hanya Menjawab, Aku Mudah Melupakan Kesalahanmu Agar Aku Tenang

Dia juga selalu dengan mudah memaafkan kesalahanmu dan tak segan minta maaf duluan, ketika kamu menanyakannya, dia hanya menjawab aku mudah melupakan kesalahanmu agar aku tenang.
Mungkin kamu akan merasa terharu mendengarnya, kamu yang terkadang melakukan kesalahan tapi dia yang minta maaf duluan dan dia juga selalu dengan mudah melupakan kesalahanmu. Masihkah kamu ingin menyia-nyiakannya yang begitu tulus menyayangimu.

©https://www.tipspengembangandiri.com

Dia Diam Karena Tidak Ingin Berdebat Denganmu

Mungkin kamu selalu merasa sangat kesal ketika kamu lagi marah-marahnya, dia hanya diam dan mematung seolah-olah aku sedang baik-bak saja. Padahal lagi sekarat-sekaratnya sedang marah sama dia.
Dan dengan santainya dia hanya menjawab, aku diam bukan karena atu tidak mengerti dan tidak paham kamu sedang marah, justru karena aku tau kamu sedang marah aku lebih memilih diam karena aku tidak ingin berdebat denganmu yang nantinya hanya akan semakin memperparah suasana.

Ketika Aku Mengabaikanmu, Karena Aku Rasa Tidak Ada Yang Patut Dilayani

kamu mugkin sangat membenci dia yang selalu mengabaikanmu saat kamu lagi marah sama dia.
Dan ketika kamu bertanya mengapa selalu mengabaikanmu, dia hanya menjawab ketika aku mengabaikanmu, karena aku rasa tidak ada yang patut untuk dilayani. Karena kemarahan tidak bisa dilawan dengan kemarahan juga. Setelah dipikir-pikir memang benar juga sih kalau diladeni malah tambah parah nanti keadaannya.

Ketika Kamu Bertanya Mengapa Kamu Selalu Sabar, Dia Hanya Menjawab Keyakinanku Tanpa Batas

Mungkin kamu yang menjadi pasangannya saja selalu bertanya-tanya mengapa dia sesabar itu dan ketika kamu menanyakannya, dia hanya menjawab aku selalu sabar karena keyakinanku tanpa batas. Dan kamu akan selalu merasa bersyukur memiliki pasangan yang begitu menyayangimu dengan tulus.
Maka nikmat tuhan yang manakah yang kamu dustakan, ketika tuhan telah mengirimkan pasangan yang begitu luar biasa terhadapmu.

Bagikan ini :