©instagram.com/senaseveer

Ujian Hidup Sehebat Apapun Tidak Akan Membuatmu Lemah, Bila Kau Dekat Dengan Allah

Diposting pada

Dan ketahuilah, tidak ada ujian dan cobaan yang berat bagi jiwa-jiwa yang selalu dekat dengan Allah, dan selalu tahu caranya bersabar atas apapun yang Allah tetapkan.
Segeralah datang kepada Allah dikala saat ini ujianmu begitu berat, begitu menyiksa, dan begitu menguji kesabaranmu.

Saat Kamu Tahu Caranya Memposisikan Allah Yang Utama Maka Sebesar Apapun Ujian Yang Datang Tidak Akan Kamu Keluhkan

Saat kamu sudah tahu caranya memposisikan Allah yang utama di hatimu, maka ujian sebesar apapun yang datang kepadamu tidak akan kamu keluhkan dan kamu mampu lalui di setiap keadaan.
Semuanya akan kamu anggap biasa-biasa saja, walaupun benar ketetapan Allah sangatlah buruk, dikala hatimu sudah terbiasa bergantung kepada-Nya.

Maka Cobaan Hidup Sebesar dan Sesulit Apapun Akan Mudah Kamu Lalui, Saat Allah Sudah Dekat Di Hati

Maka cobaan hidup sebesar dan sesulit apapun akan mudah kamu lalui dengan baik dan bijaksana, jika Allah sudah selalu dekat di hati.
Dikala hatimu sudah dengan rasa yakin bahwa Allah selalu bersamamu disetiap saatnya, tentu tidak akan ada keluhan yang dapat kamu lontarkan dengan mudahnya.

Jika Jiwamu Sudah Dekat Dengan Allah, Bersyukurpun Akan Mudah Kamu Lakukan Ditengah Kesulitanmu

Selain itu, dikala Allah sudah menjadi nomer satu di hati, sudah begitu dekat dengamu, maka bersyukurpun akan mudah kamu lakukan ditengah kesulitan yang kini tengah menimpa.
Walau ujiannya begitu berat kamu tidak akan pernah merasa bahwa kamu sedang diuji. Tetapi kamu akan merasa bahwa inilah jalan yang Allah tuliskan agar kamu bisa mendapat kebahagiaan yang baru dalam hidupmu.

Saat Kamu Tahu Caranya Yakin Kepada Allah, Perasaaan Tenang Akan Selalu Kamu Rasakan Walau Kini Kamu Sedang Kesulitan

Agar perasaan tenang akan selalu kamu rasakan dengan mudahnya, selalu ajarkan hatimu untuk menjadikan Allah nomer satu dalam setiap proses kehidupan yang kamu jalani
Walau kini kesulitan besar datang menimpamu, tetap yakinlah kepada Allah sepenuhnya, agar kamu mudah melaluinya dengan penuh tanggung jawab yang besar.

Karena Tidak Ada Suatu Hal yang Sulit, Jika Allah Selalu Kamu Jadikan Penguat Terhebat Dalam Melalui Segalanya

Agar apapun yang Allah tuliskan kepadamu tetap akan membuat kamu baik-baik saja, oleh sebab itu bergantunglah pada Allah dengan penuh rasa yakin yang besar.
Karena sungguh tidak akan ada suatu hal yang sulit di dunia ini, jika Allah selalu kamu jadikan penguat terhebat dalam melalui segala yang telah menjadi keputusan Allah.

Bagikan ini :