©instagram.com/irennakristyn

Lebih Baik Diam Dengan Rasa Sayang, Daripada Tersakiti Dengan Harapan Yang Belum Pasti

Diposting pada

Kita pernah mendengar cinta dalam diam atau cinta dalam doa, sungguh membuat kita penasaran bagaimana endingnya nanti.
Maka bila kamu termasuk orang yang memiliki kisah demikian, bersabarlah dan teruslah yakin kepada Allah, karena dengan keyakinan yang terus dibubuh dengan rasa sabar, maka yang tidak mungkin sekalipun akan menjadi mungkin.
Selalu percayalah kepada Allah, karena Dia tidak akan pernah mengecewakanmu, sekalipun tak sesuai dengan harapan maka dia akan memberi ganti yang lebih baik.
Oleh karenanya ingatlah, bahwa memang lebih baik diam dengan rasa sayang daripada tersakiti dengan harapan yang tak pasti.

Cinta Yang Paling Hebat Itu Adalah Cinta Yang Bisa Kamu Jaga Dalam Doa Walau Gemuruh Dalam Hati Seakan-akan Semakin Besar

Ketahuilah, cinta yang paling hebat itu adalah ketika kamu bijak menjaga cintamu dalam doa, walau gemuruh dalam hati seakan-akan semakin besar dan merekah.
Oleh sebab itu teruslah berharap hanya kepada Allah, karena Allah mempunyai rencana dan jawaban terindahnya untukmu, serta gigihlah menjaga rasa cintamu dalam hati dengan rasa sabar.

Teruslah Ikhtiar Dalam Doa, Karena Penjagaan Hati Paling Sempurna Adalah Ketika Kamu Mampu Membisikkan Rasa Cintamu Hanya Kepada Allah

Lantas jangan pernah letih meminta yang terbaik kepada Allah dan teruslah ikhtiar dalam doa, karena penjagaan hati paling sempurna adalah ketika kamu mampu membisikkan rasa cintamu hanya kepada Allah, hingga sampai masanya kamu benar-benar Allah restui untuk bersamanya.

©instagram.com/irennakristyn

Bila Murni Berharapmu Hanya Kepada Allah, Harapanmu Tidak Akan Pernah Berakhir Pada Kekecewaan

Bila memang berharap yang kamu lakukan benar-benar murni hanya kepada-Nya, maka harapanmu tidak akan pernah Allah biarkan berakhir pada kekecewaan.
Meski sekalipun harapan tak sesuai dengan kenyataan, dan Allah tidak merestuimu dengannya, percayalah yang Allah sandingkan denganmu itu lebih dari apa yang telah kamu semogakan.

Allah Akan Menjaga Hatimu Dari Rasa Kecewa, Sekalipun Rasamu Pada Akhirnya Tidak Allah Restui

Disaat kamu lunakkan hatimu hanya mengadu dan berharap pada-Nya, maka Allah akan menjaga hatimu dari rasa kecewa.
Karena sungguh Allah akan menjaga hatimu dengan kasih sayang-Nya, sehingga bersifat ikhlaspun akan mudah kamu lakukan.

Kamu Tidak Perlu Merasa Malu Bila Proposal Cintamu Allah Tolak, Sebab Yang Kamu Harapkan Tidak Pernah Tahu Perasaanmu

Kamu tidak perlu merasa malu bila memang proposal cintamu Allah tolak, sebab orang yang kamu jaga dalam doamu selama ini tidak pernah tahu bahwa kamu mengharapkannya.
Oleh karena itu, mencintailah hanya dalam doa bila memang masih belum ada keberanian untukmu mengungkapkannya secara pasti.

Bagikan ini :