©instagram.com/chandrakusumaphotography

Tidak Jadi Masalah Suami Sederhana, Asalkan Ia Mampu Membawa Dirimu Ke Surga Allah

Diposting pada

Untukmu para wanita, terutama bagi seorang wanita yang sudah menyandang sebagai seorang istri, jangan pernah merasa menyesal karena Allah telah sandingkan dirimu dengan seorang laki-laki yang sederhana.
Karena bahagia dalam keluarga itu bukan tercipta ketika kita telah mendapatkan suami yang luar biasa tampannya, mapannya, dan hartanya, tetapi tercipta dari seberapa besar imannya, dan seberapa besar cintanya dalam menghargaimu sebagai seorang istri.

Meskipun Ia Belum Berpunya, Namun Ia Tidak Akan Lupa Pada Tanggung Jawabnya Sebagai Seorang Pemimpin

Bukan masalah besar jika pada akhirnya Allah sandingkan dirimu dengan seorang laki-laki yang sederhana, karena tak apa ia sederhana asal ia shaleh.
Sebab seseorang yang shaleh meskipun saat ini ia belum dalam keadaan berpunya, maka sudah pasti ia tidak akan pernah melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin.

Meskipun Ia Belum Sejahtera, Ia Tetap Berusaha Keras Untuk Selalu Membahagiakanmu

Meskipun ia belum sejahtera, mau sesulit apapun takdirnya ia akan selalu mendamaikanmu, dan tetap akan berusaha keras untuk selalu membahagiakanmu.
Melalui sikap dan perilakunya yang selalu ia bidik dengan mulia melalui keimanan dan ketaatan yang ada dalam hatinya.

©instagram.com/chandrakusumaphotography

Meskipun Ia Belum Berjaya, Ia Akan Selalu Mengerti Apa Yang Kau Butuhkan

Dan meskipun ia belum berjaya, ia akan selalu mengerti apa yang kau butuhkan, dan akan selalu berusaha keras untuk memenuhi apa-apa yang menjadi kebutuhamu, sehingga kamupun takkan ada kesempatan untuk mengeluh padanya.
Karena perasaan tulus yang terlahir dari rasa cintanya yang besar kepadamu akan selalu membuatmu merasa sangat sayang padanya, sehingga kamupun takkan pernah untuk menuntut lebih sesuai keinginanmu.

Meskipun Ia Pribadi Yang Biasa, Ia Akan Selalu Mampu Menjadikanmu Istimewa

Meskipun ia pribadi yang biasa, ia akan selalu mampu menjadikanmu istimewa, dengan cara ia akan selalu menjadikanmu pribadi yang lebih baik dari masa kemasa melalui kegigihannya dalam mengajakmu, mengarahkanmu, menasehatimu dengan kebaikan-kebaikan, serta mengajarkan dirimu berkasih sayang melalui kasih sayang Allah.

Meskipun Ia Sederhana, Ia Akan Selalu Mampu Menjadi Imam Untuk Dunia Akhiratmu

Oleh karenanya meskipun ia sederhana, ia akan selalu mampu menjadi imam untuk dunia dan akhiratmu, sebab dengan keshalehan dan tanggung jawab yang ia miliki, maka sudah pasti ia akan selalu membuat hidup yang kamu miliki benar-benar berarti.
Hingga pada akhirnya kamu sadar bahwa yang sederhana jauh lebih baik daripada yang mempunyai banyak kelebihan namun tak bisa menjaga tanggung jawabnya dengan bijaksana. Maka, tak jadi msalah suami sederhana jika ia mampu membawa dirimu ke surga Allah.

Bagikan ini :