©instagram.com/preweddingstyle

Mencintailah Karena Kamu Siap, Bukan Mencintai Karena Kamu Merasa Sepi

Diposting pada

Kamu harus bisa membedakan, mencintai karena kamu butuh dan siap itu beda dengan mencintai karena sepi dan hanya butuh teman untuh sekedar ngobrol.
Oleh karenanya ketika kamu merasakan cinta terhadap seseorang, pastikan kamu bertanya pada hatimu, apakah benar kamu mencintainya karena butuh atau hanya karena kamu ingin bermain saja.

Jika Mencintamu Karena Kamu Siap, Maka Seperti Apapun Hubungan yang Kamu Bangun Nanti Tidak Akan Membuatmu Bosan

Jika benar mencintamu karena kamu benar-benar siap, maka seperti apapun hubungan yang kamu bangun nantinya tidak akan membuatmu bosan.
Dan seburuk dan sebanyak apapun ujian yang datang nanti, maka pasti hatimu tidak akan pernah bergejolak untuk menyesal.

Sebaliknya, Jika Mencintaimu Karena Kamu Sepi, Bisa Jadi Kamu Akan Begitu Mudah Memutuskan Hubungan Ketika Bosan

Namun sebaliknya, jika memang mencintaimu karena kamu merasa sepi saja, maka ketika sudah merasa bosan dan seakan jenuh dengan keadaan yang ada. Bisa jadi nanti kamu akan begitu mudahnya memutuskan hubungan dan berkata “akhiri saja”.

©instagram.com/preweddingstyle

Karena Kalau Sudah Siap, Tentu Dalam Keadaan Seperti Apapun Akan Mampu Kamu Lewati Dengan Penuh Sabar dan Ikhlas

Lantas jika mencintaimu karena kamu memang telah siap, tentu dalam keadaan seperti apapun, entah itu baik atau buruk, sulit atau mudah, senang atau sedih, kamu akan selalu melewati semua itu dengan penuh sabar dan ikhlas.

Jika Kamu Sudah Benar-benar Siap, Kamu Akan Selalu Menjadi Pribadi Yang Setia dan Tangguh Dalam Sebuah Hubungan

Intinya, jika memang dari awal kamu sudah benar-benar siap, maka kamu akan selalu menjadi pribadi yang setia dan tangguh dalam sebuah hubungan.
Dan ketika kamu benar-benar siap, maka tidak peduli keadaan semenyiksa apapun pasti akan kamu pertahankan dengan penuh yakin dan komitment yang jelas.

Ketika Dari Awal Kamu Sudah Benar-benar Siap, Maka Tidak Akan Ada Yang Menggoyahkanmu Ditengah Perjalanan Cinta Yang Kamu Jalin

Oleh karenanya mencintailah karena kamu butuh dan menikahlah karena kamu sudah siap, karena ketika dari awal kamu memang sudah menyadari bahwa dirimu memang benar-benar siap dan butuh, bukan sekedar sepi saja.
Maka tidak akan ada yang akan menggoyahkan hatimu ditengah perjalanan cinta yang kamu jalin.

Bagikan ini :