©instagram.com/deanahanifaaa

Meski Kamu Sudah Memiliki Banyak Hal, Tidak Usah Sombong Ya, Karena Semua Itu Hanya Titipan Dari Allah

Diposting pada

Ayo siapa yang suka pamer, jangan terlalu asyik memamerkan apa yang saat ini sedang kamu capai, kurang-kurangilah rasa banggamu atau apapun itu yang saat ini tengah menjadi keberuntunganmu dalam menjalani hidup.
Maka tidak usah sombong dan tetaplah rendah hati, sungguh semua yang kamu miliki, dari terkecil sampai terbesar sekalipun, semua itu hanyalah titipan dari Allah.

Jangan Sampai Allah Mengambilnya Kembali Sebab Kamu yang Selalu Sombong, Maka Jagalah Dengan Baik

Kamu harus menjaganya dengan baik layaknya ketika kamu menerima titipan, karena itu adalah amanah untukmu. Jangan sampai Allah mengambilnya kembali saat kamu sudah bangga-bangganya, sebab kamu yang selalu sombong.

Tidak Usah Pamer Dihadapan Siapapun, Rendah Hatilah Karena Semua Itu Memang Tidaklah Patut Kamu Lakukan

Tidak usah terlalu mendongakkan wajah ketika di hadapan orang lain, kamu harus mampu merendahkan hatimu, dan tidak usah terlalu pamer dihadapan siapapun, karena yang patut sombong itu hanyalah pemilik yang sesungguhnya, yaitu Allah SWT.

©instagram.com/deanahanifaaa

Saat Ini Semua Yang Menjadi Milikmu Adalah Titipan Allah, Dan Sejatinya Kamu Tidak Memiliki Apa-Apa

Dan ingatlah apa yang sedang kamu jabat saat ini adalah amanah Allah, apa yang menjadi milikmu saat ini adalah titipan Allah karena sejatinya kamu tidak memiliki apa-apa, kamu bukan siapa-siapa tanpa pinjaman kebaikan dari Allah.

Tanpa Dikatapun Orang Lain Pasti Akan Tahu Apa Yang Sudah Kamu Capai, Tidak Usahlah Membusungkan Dada

Oleh sebab itu, tidak usah angkuh memperlihatkan apa yang sudah kamu miliki dalam hidupmu, dan kamu tak perlu membusungkan dada karena tanpa di katapun orang lain pasti akan tahu apa yang sudah kamu capai dalam hidupmu.

Karena Semua Yang Kini Tengah Kamu Genggam Hanyalah Pinjaman Dari Allah, Maka Kendalikan Hatimu Bersifat Terlalu Bangga

Karena semua yang tengah kamu nikmati saat ini, semua yang kamu genggam dalam hidupmu , tidak lain hanya pinjaman dari Allah, jadi kendalikanlah hatimu bersifat terlalu bangga dengan apa yang saat ini kamu miliki.

Bagikan ini :