©instagram.com/vistacldia

Meski Kebaikan Kita Diabaikan, Maka Jangan Jenuh Menjadi Baik, Karena Allah Akan Membalas Kebaikanmu

Diposting pada

Selalu ajarkanlah hati untuk senantiasa tergugah melakukan kebaikan demi kebaikan, karena kebaikan yang telah kita lakukan pasti akan Allah ganjar dengan sempurna dengan kebaikan yang jauh lebih baik.
Maka tak peduli saat ini kamu merasa lelah ataupun jenuh, teruslah lunakkan hati dengan percaya bahwa setelah melakukan kebaikan akan ada kebaikan yang menghampiri.

Jangan Pernah Bosan, Sekecil Apapun Kebaikan Yang Kita Lakukan Akan Allah Balas

Bila kamu membantu orang maka percayalah saat kamu mengalami kesulitan, tentu Allah datangkan bantuanmu dari berbagai arah dan dengan cara yang mungkin tidak kamu sangka.
Sebab itulah mengapa kita jangan pernah merasa bosan untuk berbuat baik, karena sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan pasti akan Allah balas dengan sempurna.

Tetaplah Melakukan Kebaikan, Meski Manusia Tidak Menghargai, Karena Allah Yang Akan Adil Menghargai

Lantas, selelah dan sejenuh apapun untuk melakukan kebaikan tetaplah sadar bahwa hanya perbuatan baiklah yang akan membuat kita baik-baik saja menjalani hidup.
Sehingga menuju mati pun kita takkan lagi takut dan resah, tapi lebih kepada pasrah dan siap.

©instagram.com/vistacldia

Jangan Berhenti Hanya Karena Manusia Memandang Sebelah Mata

Ingat, Allah yang memberi kita tambahan kebaikan ketika kita berhasil melakukan suatu kebaikan, maka pastikan hati tak pernah melenceng dari kata “Lillah”.
Dan jangan pernah kita berhenti melakukan kebaikan hanya kadang manusia memandang sebelah mata, karena cukup Allah yang tahu bagaimana kebaikan yang kita lakukan.

Jika Merasa Lelah, Cepat Sadarkan Hati Untuk Mengingat Balasan Allah Yang Selalu Sempurna

Saat kamu merasa lelah jangan biarkan terus-terusan melena, perangi dengan penuh kesadaran bahwa Allah akan lebih mencintai kita, bila kita mampu mengalahkan nafsu.
Jadi, jika kamu masih saja merasa lelah, maka cepatlah sadarkan hati untuk mengingat balasan Allah yang selalu sempurna. Sehingga untuk kembali bersemangat melakukan kebaikan demi kebaikanpun terpacu didalam hati.

Melakukan Kebaikan Itu Ibarat Menanam Sesuatu, Yang Bila Berbuah Kamu Juga Yang Untung

Ketahuilah, melakukan kebaikan itu ibarat menanam bibit pohon yang dapat berbuah, butuh yang namanya kesabaran untuk menjadikannya tetap tumbuh dan pada akhirnya berbuah.
Dan ketika berbuah, maka kita sendiri yang akan menikmatinya dengan penuh rasa bangga dan bahagia nanti.

Bagikan ini :