©instagram.com/anisarahma_12

Cinta Yang Sesungguhnya Dimulai Dari Setelah Menikah, Bukan Sebelum Menikah

Diposting pada

Dear wanita, jangan mau hanya ditawar dengan kata tak berkelas seperti “aku suka kamu, aku sayang kamu, aku cinta kamu”, karena semua itu adalah kata-kata murahan yang bahkan mainan di pasar pun bisa berucap “i love you”.
Berhati-hatilah dengan kata dan janji manis lelaki, jangan terjebak dengan rayuan dan perhatian manisnya, karena lelaki yang bisanya hanya bermain dengan kata-kata manis semata adalah lelaki yang tak memiliki tanggung jawab.
Kamu harus tahu, cinta yang sesungguhnya itu dimulai dari setelah menikah, bukan sebelum menikah. Rasa sayang yang sesungguhnya itu datang ketika kamu sudah menjadi miliknya dalam ikatan yang sah, bukan ketika dia hanya bilang “aku padamu”.

Jangan Gegabah Berhubungan Cinta Sebelum Akad, Karena Terikatnya Hubungan Sebelum Akad Adalah Cinta Model Setan

Intinya, jangan gegabah mau berhubungan cinta sebelum terjadinya akad pernikahan, karena terikatnya hubungan sebelum akad itu terjadi adalah cinta model setan.
Maka dari itu, wanita harus pandai-pandai menjaga hati agar tak mudah termakan gombalan lelaki, jangan mau hanya ditawar dengan kata-kata alay semata.

©instagram.com/anisarahma_12

Sebaik Apapun Cinta Sebelum Menikah Tetap Akan Membawamu Pada Keburukan, dan Membawamu Pada Kemaksiatan

Tidak peduli ikatan yang terjalin mau dimodif untuk gaya islami-islamian, yang saling ngingetin ngaji, yang saling ngingetin shalat, atau bahkan kebaikan-kebaikan lainnya.
Ingatlah dengan baik, bahwa sebaik apapun cinta sebelum menikah itu tetap akan membawamu pada keburukan, ia akan tetap membawamu pada kemaksiatan.

Sesetia Apapun Cinta yang Kamu Miliki, Bila Terjalin Diatas Hukum “Haram” Allah Maka Ia Akan Tetap Menjadi Cinta yang Menyesatkan

Lalu tentang setia, percuma kamu ikat hubungan yang belum halal itu dengan kata “setia”, karena iya kalau dia memang akan menjadi jodohmu kelak, kalau tidak berarti kamu telah jagain orang.
Jadi artinya, sesetia apapun cinta yang kamu miliki, bila terjalin diatas hukum “haram” Allah maka ia akan tetap menjadi sebuah cinta yang menyesatkan, dan bahkan selingkuh itu kalau mau sah-sah saja, karena hubungan kalian memang belum terikat tanggung jawab yang pasti.

Bila Ada yang Mengaku Cinta Kepadamu Tapi Mengajak Pada Hubungan Haram, Percayalah Itu Bukan Cinta Tapi Nafsu Semata

Maka bila ada yang mengaku cinta kepadamu tapi mengajak pada hubungan yang haram, mengajak hubungan yang Allah benci, percayalah itu bukan cinta tapi nafsu saja.
Oleh sebab itu, jangan mudah luluh saat ada yang nawarin cinta tapi nggak mau bertanggung jawab dalam ikatan pasti pernikahan, karena cinta yang demikian adalah cinta abal-abal semata.

©instagram.com/anisarahma_12

Jangan Percaya Cinta Yang Hanya Bermodalkan Kata dan Janji, Karena Cinta Yang Sesungguhnya Datang Setelah Sakralnya Ijab Qabul

Lantas jangan mudah percaya cinta, bila yang menyuguhkan hanya dengan modal kata-kata dan janji-janji semata, karena cinta yang sesungguhnya itu tidak semurah itu, dan cinta yang sesungguhnya itu akan datang setelah sakralnya ijab qabul.

Bagikan ini :