©instagram.com/yudiiriza

Pilihlah Yang Beriman dan Jangan Memilihnya Hanya Karena Ia Lebih Tampan Dari Mantanmu

Diposting pada

Banyak diantara para wanita yang merasa dirinya sangat tersakiti oleh kelakuan sang mantan, dan berasumsi dengan mendapatkan yang lebih tampan dendamnya tertunaikan untuk lebih kelihatan kece.
Padahal, jika memang berniat untuk balas dendam adalah perbaiki dirimu menjadi lebih baik, dan pilihlah ia yang beriman, berilmu dan berakhlaq, jika masalah tampan hal itu hanya bonus.
Dan tindakan yang paling menyakitkan buat mantanmu adalah jika kamu didapatkan oleh laki-laki yang kelakuannya jauh lebih baik darinya, dan lebih bisa membahagiakanmu.
Lantas ketahuilah, hidup adalah pilihan, maka jelilah memaknai keadaan saat kau hendak memilih sesuatu hal dalam hidup, lebih khususnya tentang seorang pendamping hidup, sebab pilihan paling indah dalam hidup adalah ketika kita diberi kesempatan untuk memilih jodoh terbaik dengan jalan yang terbaik.

Untuk Apa Ketampanan Jika Tidak Bisa Membuatmu Bahagia Hidup Bersamanya Dalam Satu Atap

Ketampanan bukanlah jaminan untuk bisa membuatmu bahagia, boleh saja kamu bangga memilikinya, tetapi kebanggaanmu akan luntur saat ia terus menerus tak bisa membuatmu bahagia dan tak bisa menghargaimu sebagai wanitanya.
Jadi, jelilah saat memilih pasangan, jangan hanya bernafsu mencari yang tampan, karena untuk apa ketampanan seorang laki-laki jika tidak bisa membuatmu bahagia bila telah terwujudkan hidup bersama dalam satu atap.

Untuk Apa Tampan Jika Tidak Bisa Mengajarimu Untuk Menapaki Jalan-Jalan Surga Bersama

Tampan muka percuma, jika ia tak bisa tampan hati karena hanya ketampanan hatilah yang bisa membuatmu bahagia didunia sampai akhirat, maka dari itu utamakan yang beriman daripada yang tampan ketika memilih calon pendamping hidup.

©instagram.com/yudiiriza

Untuk Apa Tampan Jika Tidak Bisa Menghargai Tanggung Jawabnya Dengan Baik Dan Bijaksana

Untuk apa tampan jika ketampanan yang ia miliki selalu membuatmu resah dan menyesal karena tidak bisa menghargai tanggung jawabnya sebagai seorang suami dengan baik dan bijaksana.
Karena bahagia dalam membangun rumah tangga itu tercipta, saat pasangan yang kamu yakini sebagai pemimpin bisa benar-benar bijaksana menjadi imam hidup, sehingga menjadikanmu makmum yang lebih baik lagi.

Untuk Apa Tampan Jika Tidak Bisa Membuatmu Tenang Saat Dekat Ataupun Jauh Darimu

Jika ketampanan yang dimilikinya tidak bisa membuatmu tenang saat dekat ataupun jauh darimu, karena tampan semata secara fisik, sedangkan imannya kosong biasanya akan bertingkah asal-asalan dalam membawa dirinya.

Untuk Apa Tampan Jika Tidak Bisa Membuatmu Lebih Terhormat Dan Mulia Menjadi Wanitanya

Tak sedikit dari seorang laki-laki yang mempunyai ketampanan lebih, mereka tak bisa menjaga imannya bila sudah keluar rumah dan tak sedikit dari mereka melupakan istrinya sehingga berbuat yang dilarangpun sering dilakukannya.
Maka untuk apa tampan jika ketampanan yang membuatmu kagum tidak bisa menjadikanmu lebih terhormat dan mulia sebagai wanitanya.

Bagikan ini :