©instagram.com/daaneswara

Meskipun Masa Lalumu Buruk, Masa Depanmu Tetap Akan Baik, Jika Kamu Mau Berbenah Dari Sekarang

Diposting pada

Masa lalumu boleh saja buruk, tapi saat kamu perbaiki masa sekarang maka jangan khawatir tak dapat masa depan atau jodoh yang baik, percayalah.
Karena berbicara tentang jodoh, tentu semua orang akan mengingat rumus “jodoh adalah cerminan diri, jika kamu baik maka kamu akan bertemu dengan orang yang baik. Tapi jika kamu tidak baik, maka kamu akan bertemu dengan orang yang serupa dengan kepribadianmu”.

Bukan Masa Lalumu Yang Menentukan Kamu Akan Mendapat Jodoh Seperti Apa

Jika memang kamu sungguh-sungguh memperbaiki diri, memantaskan diri, dan menghiasi diri dengan beragam kebaikan, maka yakinlah Allah akan mempertemukanmu pada seseorang yang juga baik.
Sebab bukan masa lalumu yang kelam yang menentukan kamu akan mendapat jodoh yang seperti apa dimasa mendatang, tapi kegigihanmu dalam memperbaiki diri.

Keyakinanmu Pada Allah Harus Selalu Kamu Tanam di Hati dan Biarkan Orang Berkata Apa Tentang Masa Lalumu

Jangan khawatirkan perkataan orang lain, karena hidupmu kedepan Allah yang mengaturnya, bukan perkataan orang disekitarmu.
Jadi keyakinan untuk mendapat jodoh yang baik dan selalu tiada henti memperbaiki diri harus selalu kamu tanamkan di hati, agar Allah benar-benar mempertemukanmu pada yang baik.

©instagram.com/daaneswara

Jangan Khawatirkan Apa Kata Orang Lain, Karena Jodohmu Adalah Milik Allah

Allah yang akan mengatur jamnya, harinya, dan keadaan seperti apa kamu harus bertemu dengannnya, sebab itulah kamu harus tetap berhusnuddzan pada Allah.
Maka sampai kapanpun jangan hawatirkan apapun kata orang lain, karena jodohmu adalah milik Allah, dan Allah lah yang akan mengatur pertemuanmu dengan jodoh yang kamu damba selama ini.

Fokuskan Saja Dirimu Menjadi Lebih Baik Karena Allah, Biarkan Allah Yang Mengatur Segalanya Untukmu

Biarkan Allah yang menyediakan segala yang terbaik, dan yang harus kamu lakukan hanyalah tetaplah gigih dalam perbaikan dirimu.
Oleh karena itu fokuskan saja dirimu menjadi lebih baik karena Allah, tidak usah pedulikan orang lain yang masih saja mengungkit cerita lamamu, dan biarkan Allah yang mengatur segalanya untukmu.

Tak Usah Khawatir Tidak Bertemu Dengan Jodoh Yang Baik, Kalau Kamu Sudah Memperbaiki

Jika kamu sendiri sudah senantiasa memperbaiki diri, maka tidak usah khawatirkan apapun, tidak usah khawatirkan pertemuanmu akan seperti apa, dan tidak usah getir tidak bertemu dengan jodoh yang baik.
Lupakan masa lalu, karena kamu hidup untuk masa depan, dan jangan masukkan ke hati perkataan orang lain, karena yang memegang kendali atas jodohmu adalah Allah.

Bagikan ini :