©instagram.com/rayyingray

Momen Paling Menyenangkan Dalam Hidup Adalah Saat Melihat Mantan Menyesal Meninggalkan Kita

Diposting pada

Saat kita Melihat, mendengar atau tau langsung bahwa yang dulu pernah menyakitimu lalu tiba-tiba datang kembali dan bilang menyesal, memang bukanlah sesuatu yang luar biasa, namun cukup membahagiakan untuk dirasakan.
Karena momen paling indah dalam hidup orang-orang yang pernah dicampakkan oleh seseorang yang dicintainya adalah ketika yang dulu mencampakkannya menyesali keputusannya. Ketika yang dulu dengan mudahnya menduakan malah datang kembali.

Bagian Paling Menyenangkan Dalam Hidup Itu Ketika Melihat Mantan Mendapatkan Yang Tidak Lebih Baik Dari Kita

Bagian paling membahagiakan dalam hidup itu adalah bisa melihat seseorang yang dulu meninggalkan kita, dengan alasan kita tidak sempurna atau ingin mencari yang lebih baik tapi malah dia mendapatkan yang tidak lebih baik.
Dulu mencampakkan dengan begitu yakin bisa mendapatkan lebih baik dari kita tapi akhirnya mendapatkan pengganti yang tak jauh lebih baik, tentu hal itu pasti membuatmu ingin menertawakannya saja.

Momen Paling Menyenangkan Dalam Hidup Adalah Saat Kita Lebih Bahagia Dan Mendapatkan Pengganti Yang Lebih Baik Dari Mantan

Momen paling membahagiakan dalam hidup adalah ketika kita mampu hidup lebih bahagia dari mantan kita yang dulu selalu menyia-nyiakan kita.
Dan lebih membahagiakannya lagi ketika kita mampu membuktikan padanya bahwa kita layak mendapatkan yang lebih baik dari dirinya.

©instagram.com/rayyingray

Hal Paling Menyenangkan Dalam Hidup Adalah Ketika Kita Tau Bahwa Mantan Kita Bukanlah Orang Yang Baik, Dari Situlah Kita Tau Artinya Kita Sedang Beruntung

Ketika kita bisa menyadari bahwa yang dulunya mati-matian ingin kita pertahankan dan siang malam kita tangisi ternyata bukanlah orang yang baik.
Maka saat kita sadar bahwa keputusannya meninggalkan kita dulu adalah sebuah keberuntungan bagi kita.

Dan Yang Tidak Kalah Menyenangkan Lagi Adalah Ketika Mantan Minta Untuk Dimaafkan Dan Diterima Kembali

Jika kamu diizinkan untuk melihat dia yang dulu dengan mudahnya melepaskan tapi kini datang kembali, untuk dimaafkan dan minta diterima kembali.
Maka jika ada mantan minta balikan kembali setelah menyakiti itu artinya bahwa dirinya menganggap kita lebih baik dan jangan diterima kembali karena tak ada yang mampu menjamin dia tak akan meninggalkanmu lagi.

Semoga Siapapun Yang Pernah Dicampakkan Hatinya Bisa Menemukan Momen Seru Tentang Mantannya dan Dapat Pengganti Yang Lebih Baik

Lantas untuk siapapun yang pernah dicampakkan cintanya semoga saja bisa menemukan momen paling seru dalam hidupnya.
Dan diberi kesempatan untuk mendapatkan pengganti yang lebih baik dari mantannya sebagai balasan untuk ketulusan hatinya dulu.

Bagikan ini :