©instagram.com/antikarifani

Orang Jahat Terlahir Dari Orang Yang Tak Kuat Menolak Bisikan Setan, Bukan Dari Orang Baik Yang Selalu Disakiti

Diposting pada

Banyak film yang menyemboyankan “orang jahat terlahir dari orang baik yang selalu tersakiti”. Padahal, seharusnya adalah orang jahat terlahir dari orang yang tak kuat bisikan setan yang mampu menguasai dirinya.
Karena jika hati dan pikiranmu selalu positif, sesering dan seburuk apapun orang lain memperlakukanmu, maka tentu tidak akan ada terbesit untuk menjadi jahat dengan membalas keburukan yang telah kamu terima.

Jika Kamu Terus Bersabar Seburuk Apapun Perlakuan Buruk Orang Lain, Maka Sampai Kapanpun Kamu Tidak Akan Pernah Berubah Jahat

Jika kamu terus bersabar, seburuk apapun perlakuan buruk orang lain, seburuk apapun perkataan orang lain, maka sampai kapanpun kamu tidak akan pernah berubah jahat.
Karena jahat atau tidaknya kamu, itu tergantung dari seberapa bijak kamu menenangkan hati saat ada yang memperlakukanmu buruk.

Sungguh Bila Kamu Biarkan Amarahmu Meradang Maka Disitulah Jalan Menjadi Jahat

Sungguh bila kamu biarkan hatimu meradang dengan amarah, kamu biarkan hatimu meradang ingin membalas maka disitulah jalan menjadi jahat. Jadi pandai-pandailah menolak ajakan setan, kendalikan hatimu, kendalikan amarahmu.

©instagram.com/antikarifani

Jangan Mendengar Bisikan Setan Untuk Membalas Keburukan Dengan Keburukan yang Sama, Karena Itu Hanya Akan Membuatmu Hina

Sebab itulah mengapa jangan mau dibisikin setan untuk membalas keburukan dengan keburukan yang sama, jangan mau diperintah untuk membalas kekejian dengan kekejian yang sama, karena itu hanya akan membuatmu hina.

Tetaplah Bersabar, Karena Tidak Akan Pernah Merugi Kesabaranmu, Allah Pasti Akan Membalas Kesabaranmu

Karena Allah pasti akan membalas kesabaranmu dengan begitu sempurna nanti. Maka tetaplah bersabar, karena sungguh tidak akan pernah merugi kesabaranmu, tidak akan pernah merugi mengalah menahan emosi.

Walau Orang Sering Memperlakukanmu Buruk, Kamu Jangan Bosan Menjadi Baik, Tetap Jadilah Peribadi Yang Baik

Intinya walau orang sering memperlakukanmu buruk, walau orang sering memperlakukanmu sangat tidak adil, tetap jadilah pribadi yang baik, jangan kalah dengan godaan setan dan jangan pernah bosan menjadi baik.

Bagikan ini :