©instagram.com/cutratumeyriska

Pada Akhirnya Yang Bisa Menerima Kekuranganmu dan Menghargaimu Dengan Baiklah Yang Hanya Kamu Butuhkan

Diposting pada

Sebenarnya apa saja yang dibutuhkan seorang wanita dari pasangannya? Hanya kenyamanan, penghargaan, dan pemahaman yang luar biasa, apalagi bila mood sedang tidak baik.
Laki-laki yang memiliki temperamen buruk, keras, dan sukanya kasar, baik dari sikap maupun ucapan, pastinya para wanita tidak akan menyukainya.
Apalagi dia yang sudah pernah mencoba hidup bersama dan akhirnya berpisah, maka pada akhirnya dia akan berkata “yang dibutuhkan sebenarnya adalah yang bisa menerima setiap kekuranganmu dan mampu menghargaimu dengan baik”.

Dikala Mood Kamu Berantakan, Dia Bisa Menerima Setiap Kamu Marah-marah Tak Jelas

Bukan laki-laki yang ketika kamu marah, dia malah menanggapi dengan marah yang tidak jelas pula.
Akan tetapi lelaki yang bisa menerima setiap marah-marah tak jelasmu, Karena wanita biasanya begini dikala dalam mood yang berantakan, dan dia juga mampu mendinginkan emosimu, dan mampu meredam emosimu dengan sifat dewasanya.

Kamu Butuh Pasangan Yang Bisa Mengertimu, Karena Wanita Kadang Cepat Sekali Tersinggung

Pastinya kamu butuh pasangan yang bisa mengertimu, ketahuilah wanita itu kadang memang cepat sekali tersinggung, perasa, selalu saja berasumsi sesuai dengan apa yang ia pikirkan.
Dan yang tidak menghardikmu ketika sedang tidak satu pendapat denganmu, tapi lebih kepada menasehati dengan pelan dengan pemahaman yang luar biasa lembutnya.

©instagram.com/cutratumeyriska

Percayalah, Hal Penting yang Akan Selalu Membuatmu Betah Hidup Berlama-lama Dengannya Adalah Kenyamanan

Karena kenyamananlah hal terpenting yang akan selalu membuatmu betah hidup berlama-lama dengannya, jadi percayalah wahai wanita, yang kamu butuhkan dari pasanganmu itu sebenarnya hanya sebuah kenyamanan.

Karena Jika Tidak Nyaman dan Dia Tidak Bisa Mengerti Kekuranganmu, Tentu Akan Makan Hati Terus, Selainnya Hanyalah Bonus

Jika dia tidak mampu membuatmu nyaman, tidak bisa mengerti kekuranganmu, tidak bisa menghargaimu, maka pasti kamu akan makan hati terus.
Selain itu Lelaki yang hidup bersamamu kelak, semapan dan setampan apapun sebenarnya semua itu hanya bonus ketika bersama.

Jika Dia yang Bersamamu Tidak Kunjung Bisa Memahami Setiap Kekuranganmu, Kamu Akan Selalu Mengeluh Menyesal

Dan pada akhirnya kamu tidak akan lagi menikmati peranmu sebagai seorang istri, karena yang ada dalam hati dan pikiranmu hanyalah gerutuan, dan kamu akan selalu mengeluh menyesal.
Oleh sebab itu, ketika hendak memutuskan untuk benar-benar memantapkan hati, maka harus pertimbangkan lagi tentang sifatnya, pribadinya, dan kebiasaannya, karena ketika dia memang sudah mampu membuatmu nyaman, menghargaimu, dan mampu memahamimu, insyaallah kamu akan bertahan dengannya.

Bagikan ini :